Jorginho hingga Mason Mount Berpotensi Raih Dua Gelar, Champions dan Piala Eropa 2020

Cikal Bintang Raissatria
Senin 12 Juli 2021 01:00 WIB
Jorginho hingga Mason Mount Berpotensi Raih Dua Gelar, Champions dan Piala Eropa 2020. (Foto: celebrities.id/birdiefootball)

LONDON, celebrities.id – Gelaran turnamen Piala Eropa 2020 telah mencapai babak final. Italia dan Inggris akan saling sikut demi mengukuhkan diri sebagai penguasa Benua Biru. Stadion Wembley mendapat kehormatan untuk menggelar partai terakhir di Piala Eropa 2020.

Bila melihat deretan pemain yang dimiliki kedua tim, baik Timnas Italia maupun Inggris sama-sama punya pemain dengan kemampuan bagus untuk membuat perbedaan di lapangan. 

Di antara para pemain tersebut, bertengger nama-nama pemain yang berasal dari klub sepak bola asal Inggris, Chelsea. Sebab, klub tersebut diketahui merupakan pemenang Liga Champions tahun ini. Berikut daftar pemain yang berpotensi merebut gelar ganda di Benua Biru:

5. Emerson Palmieri (Chelsea/Italia)

Bek Chelsea, Emerson Palmieri, menjadi salah satu pemain yang berpotensi meraih gelar ganda. Walaupun hanya bermain sedikit bersama The Blues -julukan Chelsea, Emerson banyak berkontribusi untuk Chelsea di Liga Champions musim ini.

Di ajang tersebut, Emerson bermain sebanyak enam kali dan mencatatkan satu gol. Sementara itu, di Piala Eropa 2020, Emerson sudah mencatatkan tiga penampilan bersama Gli Azzurri -julukan Timnas Italia. Dia juga turut berkontribusi mengantar Italia ke final Piala Eropa 2020.

 

1
/
3