Judith Chemla Bagikan Foto Luka akibat KDRT, Alami Memar di Bawah Mata

Zahrah Hana Afifah
Jumat 08 Juli 2022 13:57 WIB
Judith Chemla Bagikan Foto Luka akibat KDRT, Alami Memar di Bawah Mata
Judith Chemla mengalami KDRT. (Foto: celebrities.id/Instagram)

DELHI, celebrities.id – Judith Chemla membagikan foto dirinya yang terluka akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sejak tahun lalu.

Melansir ETimes pada Jumat (8/7/2022), sutradara film Yohan Manca, dijatuhi hukuman delapan bulan penjara karena kekerasan dalam rumah tangga terhadap aktris cantik Chemla pada Mei lalu. Chemla mengatakan bahwa dirinya telah melaporkan kasus ini sebanyak dua kali ke polisi.

"Saya memiliki begitu banyak bukti bahwa dia terus mencoba menyakiti saya... Apa yang harus dia lakukan untuk meninggalkan saya sendiri?. Saya tidak tahan lagi. Saya menuntut perdamaian. Apakah lebih jelas seperti ini?" tulisnya dalam Instagram.

Lebih lanjut, Chemla mengatakan bahwa setahun lalu wajahnya terluka dengan warna biru keunguan dibawah matanya sehingga dia tidak bisa menyembunyikan wajah yang penuh lebam tersebut dihadapan orang lain.

Sekedar informasi aktris berusia 38 tahun ini memerankan berbagai film diantaranya Camille Rewinds 2012, Une Vie 2016, dan film komedi yang baru-baru ini dirilis bertajuk Not My Type. Dia juga membintangi film berjudul My Brothers And I yang tayang di festival film Canes pada bagian Un Certain Regard pada 2021.

Editor : Tia Ayunita