Juicy Luicy Gaet Mawar de Jongh Rilis Lagu Tak di Tanganku, Kisahkan Hubungan LDR

Icon CameraRaden Yusuf Nayamenggala
Jumat 17 Maret 2023 06:41 WIB
Juicy Luicy Gaet Mawar de Jongh Rilis Lagu Tak di Tanganku, Kisahkan Hubungan LDR
Juicy Luicy gaet Mawar de Jongh rilis lagu Tak di Tanganku. (Foto: celebrities.id/Juicy Luicy)

JAKARTA, celebrities.id - Grup musik Juicy Luicy kembali merilis single terbaru bertajuk ‘Tak di Tanganku.’ Kali ini, mereka hadir dalam format bare dengan menggandeng penyanyi sekaligus aktris  muda, Mawar de Jongh

Lagu baru band asal Kota Bandung itu berkisah tentang hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). 

Cocok didengarkan oleh pebikmat musik yang khususnya sedang galau. Tak harus untuk pasangan, tetapi semua yang sedang dalam mode menjalani LDR seperti anak dan orang tua juga bisa menikmati ‘Tak di Tanganku.’

Juicy Luicy sendiri merasa merasa senang dengan kolaborasi tersebut. Pasalnya, mereka mampu membangung chemistry kuat lantaran merasa satu frekuensi dengan Mawar de Jongh secara musikalitas.

"Kami senang sekali bisa bekerjasama dengan Mawar de Jongh di lagu 'Tak di Tanganku' ini. Kami suka suaranya yang lembut dan kebetulan, secara musik, Juicy Luicy dan Mawar de Jongh berada di frekuensi yang sama," tutur Juicy Luicy pada keterangan resminya, dikutip Jamat (17/3/2023).

Sementara itu, Juicy Luicy mengatakan jika proses rekamannya pun berjalan cukup lancar dan menyenangkan. Mereka merasa tak salah menggaet Mawar de Jongh untuk kolaborasi karena pemain “Bumi Manusia” itu dinilai sangat cocok membawakan lagu tersebut.

Senada dengan Juicy Luicy, Mawar de Jongh pun merasa sangat senang bisa berkolaborasi. Mawar mengaku sangat fun bisa bernyanyi bersama Juicy Luicy.

"Aku happy banget bisa berkolaborasi dengan Juicy Luicy. Ini adalah sesuatu yang baru buat aku dan fun banget bernyanyi bersama mereka. Kami sama-sama menyanyikan lagu-lagu yang bernuansa galau, dan kami puas serta lega saat mendengarkan hasil akhir 'Tak di Tanganku' ini," ucap Mawar.

Menurut Mawar, lagu 'Tak di Tanganku' juga terdengar simpel dan relate dengan banyak orang. Mawar berharap, single kolaborasi terbarunya bisa disukai oleh para pencinta musik.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.