Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Terjebak Badai Salju, Drama Jirisan Bisa Disaksikan Mulai 23 Oktober 2021

Laras Dwi Sasmita
Rabu 15 September 2021 18:21 WIB
Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Terjebak Badai Salju, Drama Jirisan Bisa Disaksikan Mulai 23 Oktober 2021
Jun Ji Hyun menjadi pemeran utama drama Korea Jirisan. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Pihak produksi merilis trailer drama Jirisan yang dijadwalkan tayang perdana pada 23 Oktober 2021. Drama Korea tersebut mendapuk Jun Ji Hyun sebagai pemeran utama pria.

Dia akan beradu akting dengan Joo Ji Hoon. Dalam trailer itu, mereka saling berpandangan dengan sorot mata tajam di tengah peristiwa badai salju.

Melansir Allkpop, Rabu (15/9/2021), penjaga gunung profesional Seo Yi Gang (Jun Ji Hyun) muncul di tengah cuaca buruk untuk memberikan informasi kepada pengunjung bahwa telah terjadi peristiwa tidak biasa di dalam Taman Nasional Gunung Jiri.

Selanjutnya, rekan baru penjaga hutan Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon) muncul dengan tatapan tajam menyorotkan lentera ke suatu area seolah menemukan sesuatu di pegunungan.

Drama tvN mendatang ini merupakan proyek kolaborasi antara penulis serial Kingdom, Kim Eun Hee dan Mr. Sutradara Sunshine Lee Eung Bok. Drama ini akan menggambarkan kisah Seo Yi Gang, ranger terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri, dan Kang Hyun Jo seorang ranger pemula dengan rahasia kelam.

Drama ini akan menceritakan tentang menyelamatkan orang-orang di dalam Taman Nasional Gunung Jiri. Video trailer yang dirilis tersebut meningkatkan rasa penasaran dan kegembiraan pemirsa.

Editor : Dhita Seftiawan