Jun Ji Hyun Dinobatkan Jadi Aktris Termahal 2021, Biaya Sekolah TK Anaknya Rp432 Juta!

Intan Afika Nuur Aziizah
Senin 13 September 2021 22:20 WIB
Jun Ji Hyun Dinobatkan Jadi Aktris Termahal 2021, Biaya Sekolah TK Anaknya Rp432 Juta!
Jun Ji Hyun didapuk sebagai selebriti dengan nilai penghasilan tertinggi di Korea Selatan pada tahun ini. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Jun Ji Hyun tengah menjadi perbincangan setelah dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan, mengalahkan Yoo Jae Suk, Kim Soo Hyun, dan Song Joong Ki.

Kabarnya, bayaran Bintang My Love from the Star itu mencapai 17 miliar Won atau sekira Rp206 miliar pada 2021 ini.

Melansir dari Koreaboo, Senin (13/9/2021), putra tertua Jun Ji Hyun, berusia 5 tahun, baru-baru ini mulai menjadi berita utama karena diterima di Chadwick International School yang berlokasi di Songdo, Incheon. Dia akan memulai kursus taman kanak-kanaknya di Village School, yang merupakan program taman kanak-kanak di sekolah swasta.

Chadwick International School adalah sister school dari Chadwick School, yang merupakan sekolah swasta Amerika yang berkantor pusat di Los Angeles, California. Sekolah ini terkenal dengan status elitnya, lantaran hanya anak-anak dari satu persen keluarga teratas yang bisa bersekolah di sana.

Beberapa alumni yang paling terkenal adalah Brandon dan Shannon Lee, anak dari seniman beladiri sekaligus aktor terkenal Bruce Lee, penyanyi Liza Minnelli, Maureen Reagan putri mantan Presiden AS Ronald Reagan, dan masih banyak lagi.

Saat anak Jun Ji Hyun bersiap untuk bersekolah di TK swasta, jumlah uang sekolahnya terungkap dan langsung bikin netizen melongo. Jun Ji Hyun dilaporkan akan membayar 36 juta Won atau sekira Rp432 juta untuk biaya sekolah TK putranya selama setahun.

Diketahui, Jun Ji Hyun sendiri telah menikah dengan Choi Joon Hyuk, CEO perusahaan investasi Alpha. Suaminya merupakan cucu desainer Hanbok (pakaian tradisional Korea) terkenal Lee Young Hee dan putra dari desainer Lee Jung Woo.

Editor : Dhita Seftiawan