Jung Chaeyeon Jadi Pewaris Chaebol, Ditampilkan di Episode Terbaru The Golden Spoon

Ratu Syra Quirinno
Senin 05 September 2022 12:42 WIB
Jung Chaeyeon Jadi Pewaris Chaebol, Ditampilkan di Episode Terbaru The Golden Spoon
The Golden Spoon telah mengungkapkan karakter Jung Chaeyeon yaitu menjadi pewaris chaebol. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama MBC baru The Golden Spoon telah mengungkapkan karakter Jung Chaeyeon yaitu menjadi pewaris chaebol. Drama ini akan tayang perdana pada 23 September 2022.
 
Keluarga chaebol adalah keluarga kaya raya di Korea Selatan yang memiliki banyak perusahaan diberbagai industri atau disebut juga keluarga konglomerat.
 
Melansir Soompi, Senin (5/9/2022), Golden Spoon diangkat dari webtoon dengan nama yang sama yang menceritakan kisah tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya. Yook Sungjae BTOB akan berperan sebagai Lee Seung Chun yang merasakan pahitnya masyarakat kelas bawah dan bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas.
 
Sementara Jung Chaeyeon berperan sebagai Na Joo Hee, seorang pewaris chaebol yang memimpikan kehidupan biasa. Keluarganya telah memaksanya melakukan pertunangan tanpa cinta dengan Hwang Tae Yong yang diperankan oleh Lee Jong Won, dan dia pun putus asa untuk keluar dari pertunangan yang tidak diinginkannya.
 
Drama ini baru meluncurkan gambar Jung Chaeyeon sebagai Na Joo Hee. Dalam satu foto terlihat dia duduk di depan piano dengan cara yang elegan, dan gambar berikut menunjukkan dia bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada tanpa riasan.
 
“Saya menyukai webtoon aslinya. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat mengambil bagian dalam drama berdasarkan webtoon yang saya suka baca,” kata Jung Chaeyeon.
 
“Karakter Na Joo Hee adalah orang yang cerdas dan berani dengan rasa keadilan yang luar biasa. Dia adalah seseorang yang tumbuh dalam keluarga kaya, tetapi nilai-nilainya tentang uang bertentangan dengan karakter lain. Dalam drama ini, Na Joo Hee adalah karakter yang paling cerdas dan energik. Matanya yang jernih dipenuhi dengan kecerahan,” katanya lebih lanjut.

Editor : Tia Ayunita