Jung Ho Yeon Akui Kesulitan Syuting Squid Game, Lebih Mudah Jadi Model

Andaru Danurdana
Rabu 29 September 2021 19:25 WIB
Jung Ho Yeon Akui Kesulitan Syuting Squid Game, Lebih Mudah Jadi Model
Jung Ho Yeon akui kesulitan bintangi drama Korea populer Squid Game. (Foto: celebrities.id/Koreaboo)

SEOUL, celebrities.id - Selain menampilkan kisah menegangkan dan permainan anak yang mematikan, drama Korea Squid Game juga menjadi ajang debut model Jung Ho Yeon di dunia akting. Meski sama-sama di depan kamera, Ho Yeon mengakui ada perbedaan besar ketika menjadi model dan seorang aktor.

Squid Game adalah drama Korea terbaru yang berhasil mengguncang industri perfilman dan pertelevisian dunia. Untuk pertama kalinya, sebuah drama Korea berhasil menjejakkan kaki di peringkat pertama daftar tontonan streaming di seluruh negara.

Mengisahkan tentang sebuah gameshow mematikan dimana 456 peserta harus bersaing dalam enam permainan anak-anak menantang maut demi uang sebesar Rp550 miliar, Squid Game menampilkan aktor-aktor kawakan yang mengundang decak kagum. Namun, di antara para aktor, terselip seorang model yang baru pertama kali menjajal dunia akting dan langsung menjadi tokoh utama, Jung Ho Yeon.

Berperan sebagai Kang Sae-Byeok si pembelot dari Korea Utara, Ho Yeon yang baru pertama kali berakting mengaku bahwa pekerjaan barunya ini masih membuatnya merasa kagok. Memulai karir di dunia modeling selama bertahun-tahun, titel ‘aktor’ yang kini disandangnya pun masih menjadi sesuatu yang tak biasa untuknya.

“Aku masih belum terbiasa dipanggil dengan kata aktor,” ujar Ho Yeon dilansir Koreaboo, Rabu (29/9/2021).

 

1
/
2