Jung Ho Yeon dan Jennie BLACKPINK Bersahabat, tapi Pertemuan Pertama Tak Berkesan

Andaru Danurdana
Selasa 12 Oktober 2021 11:35 WIB
Jung Ho Yeon dan Jennie BLACKPINK Bersahabat, tapi Pertemuan Pertama Tak Berkesan
Jung Ho Yeon dan Jennie BLACKPINK bersahabat sejak lama. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Jung Ho Yeon dan Jennie BLACKPINK merupakan sepasang sahabat. Kendati Jennie lebih dulu terkenal, Jung Ho Yeon pun kini kian bersinar, setelah dia membintangi drama Squid Game yang fenomenal.

Berangkat dari panggung modeling, Jung Ho Yeon kini masuk deretas artis Korea Selatan paling populer. Jumlah followers di Instagram pribadinya yang mencapai 18 juta lebih, bahkan mengalahkan Song Hye Kyo.

Dilansir Koreaboo, Selasa (12/10/2021), Jung Ho Yeon dengan senang hati bercerita tentang awal mula dirinya bisa mengenal Jennie sebelum menjadi duo sahabat yang tak terpisahkan di masa kini.

“Kami bertemu di Paris Fashion Week,” kata Jung Ho Yeon.

“Jennie datang untuk melihat pagelaran Chanel, dan aku saat itu menjadi model. Penata busana Jennie kenal aku juga, jadi kami bertemu dan diperkenalkan,” ujar dia lagi.

Jung Ho Yeon mengaku tak terlalu ingat detail pertemuan pertama mereka. Pasalnya, suasana ruangan yang sangat ramai. Jung Ho Yeon bercerita pertemuannya dengan Jennie di momen selanjutnya terjadi di konser BLACKPINK.

“Lalu suatu waktu aku pergi ke New York dan menonton konser BLACKPINK. Di sana aku kembali bertemu Jennie dan dia mengenaliku, jadi sejak saat itu lah mulai tumbuh bibit persahabatan karena kesamaan usia dan juga gaya hidup kami,” ujarnya.

Meski awalnya berprofesi sebagai model, Ho-Yeon mengaku mau mencoba menjadi aktris berkat dorongan dan dukungan orang-orang terdekatnya, termasuk Jennie sang sahabat.

“Dia sangat mendukung karirku yang sekarang. Ia senang sekali ketika mengetahui aku mendapat peran di Squid Game sampai-sampai Ia mengirim sebuah truk penjual makanan,” ucap Ho Yeon.

Berkat andil Jennie dalam karier Ho Yeon, nama sang musisi pun muncul di credit Squid Game dalam bagian ‘special thanks’ alias ucapan terima kasih khusus.

“Aku sangat bersyukur punya sahabat seperti Jennie,” tutur Jung Ho Yeon.
 

Editor : Dhita Seftiawan