Jung Ho Yeon Jadi Cover Majalah Vogue, Sebut Squid Game Ubah Pola Pikirnya

Melati Pratiwi
Kamis 06 Januari 2022 11:22 WIB
Jung Ho Yeon Jadi Cover Majalah Vogue, Sebut Squid Game Ubah Pola Pikirnya
Karier Jung Ho Yeon kini semakin cemerlang. Belum lama ini model sekaligus aktris tersebut dikabarkan muncul dalam cover majalah Vogue. (celebrities/Allkpop)

JAKARTA, celebrities.id - Karier Jung Ho Yeon kini semakin cemerlang. Belum lama ini model sekaligus aktris tersebut dikabarkan muncul dalam cover majalah Vogue. Hal itu diketahui dari tweet majalah Vogue pada 5 Januari 2022.

Majalah tersebut mengunggah sampul edisi Februari yang menampilkan wajah Jung Jo Yeon. Selain itu, Vogue juga memposting di YouTube dan Instagram resmi terkait video bertajuk 'HoYeon: International Woman of Mystery'.

Melansir dari Allkpop, Kamis (6/1/2022) bintang serial Squidgame ini disebut-sebut sebagai wanita Asia Timur pertama yang tampil solo sebagai cover majalah Vogue!

Kepada Majalah Vogue, Ho Yeon menceritakan tentang harapan karier aktingnya di Hollywood. Namun, serial hits 'Squid Game' mengubah pandangannya tentang keinginan besarnya itu.

"Saya selalu ingin pergi ke Hollywood dan berakting di Amerika, dan saya masih melakukannya. Tapi 'Squid Game' mengubah pola pikir saya. Tidak harus film Amerika atau film Eropa, cerita dan pesan adalah hal yang lebih penting," ujar Jung Ho Yeon, dikutip dari Allkpop.

Beberapa waktu lalu model kelahiran 1994 ini juga didapuk sebagai brand ambassador Calvin Klein. Kabar ini dia sampaikan dengan cara cukup unik yakni seolah membajak akun Instagram resmi Calvin Klein.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi