Jung Il Woo Kecelakaan saat Syuting Film Highway Family, Alami Cedera pada Retina Mata

Kevin Koopman
Sabtu 06 November 2021 09:33 WIB
Jung Il Woo Kecelakaan saat Syuting Film Highway Family, Alami Cedera pada Retina Mata
Jung Il Woo Kecelakaan saat Syuting Film Highway Family, Alami Cedera pada Retina Mata. (Foto: celebrities.id/allkpop)

SEOUL, Celebrities.id – Aktor Jung Il Woo mengalami cedera saat syuting untuk film terbarunya berjudul 'Highway Family'. 

Jung Il Woo mengalami cedera pada bagian retina mata dan kini sedang beristirahat setelah menerima pengobatan. 

Dilansir dari Soompi, Sabtu (6/11/2021), agensinya, 9ato Entertainment mengatakan bahwa Jung Il Woo mengalami cedera pada bagian mata dan saat ini sedang beristirahat setelah mendapatkan perawatan medis. 

Namun ini bukan cedera yang serius, sehingga aktor 34 tahun itu masih bisa melanjutkan proses syuting setelah dirawat dan istirahat. 

“Dia masih dalam tahap pemulihan,” ujar sumber tersebut. 

Highway Family adalah film yang menceritakan bertemunya keluarga yang sedang berkemah di rest area jalan tol dan sepasang kekasih yang membantu mereka. 

Film ini menggambarkan suasana penuh cinta, kasih sayang, saling percaya dan harapan yang hadir di antara manusia meski dalam masa-masa sulit. 

Selain Jung Il Woo, film ini juga dibintangi oleh aktor kondang Korea Selatan lainnya, seperti Ra mi Ran, Kim Seul Gi, dan Baek Hyun Jin. 

Ra Mi Ran akan berperan sebagai pemilik toko furniture bekas yang masih berduka cita atas meninggalnya sang buah hati. Baek Hyun Jin yang berperan sebagai istrinya, adalah seorang suami yang mengerti atas kesedihan sang istri dan terus setia mendukungnya. 

Sedangkan Jung Il Woo, berperan sebagai seorang yang mencari nafkah bagi keluarga dan merupakan seorang ayah dari dua anak. Kim Seul Gi akan berperan sebagai istrinya yang sedang hamil. Jung Il Woo pun mengajak keluarganya untuk berlibur tanpa tujuan bersama dengan kedua anaknya. 

Highway Family di sutradarai dan ditulis oleh Lee Sang Moon yang pernah bekerja sebagai asisten sutradara pada film 'Young Adult Matters' dan 'The Bacchus Lady'. 

Dikabarkan film 'Highway Family' akan tayang pada 2022 mendatang, meski hingga kini belum ada tanggal pastinya.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi