Jung Woo Jadi Mentor yang Punya Empati, Bikin Haru di Drama Mental Coach Jegal

Ratu Syra Quirinno
Senin 05 September 2022 18:51 WIB
Jung Woo Jadi Mentor yang Punya Empati, Bikin Haru di Drama Mental Coach Jegal
Jung Woo bintangi drama baru Mental Coach Jegal. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - tvN telah merilis drama baru berjudul Mental Coach Jegal. Dalam drama ini, Jung Woo menjadi mentor yang hangat dan empati.

Dilansir Soompi, Senin (5/9/2022), Mental Coach Jegal adalah drama tentang mantan atlet nasional yang berhenti karena sebuah skandal. 

Kemudian, dia berubah menjadi pelatih mental untuk membantu para atlet yang sedang mengalami keterpurukan atau mantan atlet profesional yang telah pensiun.

Jung Woo berperan sebagai mantan atlet Taekwondo nasional (Je Gal Gil) dan terkenal di daerahnya. Kemudian, setelah dia mengalami insiden skandal, dia dikeluarkan dan kemudian menjadi pelatih mental di kalangan atlet.

Lee Yoo Mi berperan sebagai Cha Ga Eul, peraih medali emas speed skating trek pendek yang saat ini jatuh ke dalam kemerosotan. Setelah mereka bertemu, Je Gal Gil dan Cha Ga Eul saling membantu menghadapi luka batin mereka.

Teaser utama memberikan gambaran singkat tentang pelatih mental seperti apa Je Gal Gil. Di depan sekelompok atlet, dia bertanya, “Apakah kamu ingin menjadi kuat? Jangan berusaha terlalu keras.”¬†

Cha Ga Eul menatapnya dengan keraguan dan bertanya-tanya, "Bukankah seharusnya pelatih mental melatihmu tentang kesuksesan, kemauan, dan pikiran yang kuat?"

Klip itu juga menunjukkan para atlet menderita karena pelatih mereka yang menggunakan kekerasan fisik pada mereka. Je Gal Gil marah dan bertanya, "Mengapa kamu tidak memberitahuku bahwa kamu dipukuli selama pelatihan?" 

Dia berhasil membuat Cha Ga Eul tersenyum saat sulih suaranya mengatakan, “Tolong jangan takut. Aku tepat di depanmu. Orang di sisimu.”¬†

Je Gal Gil menawarkan perspektif hidup yang baru dengan nasihatnya, "Ini bukan tentang seberapa kuat pukulan Anda, tetapi lebih penting apakah Anda bisa bangkit bahkan setelah Anda menerima pukulan yang kuat."

Park Seung Ha (Park Se Young) mengklaim dia tidak dapat memiliki seseorang seperti Je Gal Gil di timnya, dengan mengatakan, “Dia terlalu… gila!”.

Editor : Hadits Abdillah