Jungkook BTS Cover Lagu Falling Milik Harry Styles, Nyanyikan dengan Apik

Alvira Zaharani
Sabtu 30 Oktober 2021 07:31 WIB
Jungkook BTS Cover Lagu Falling Milik Harry Styles, Nyanyikan dengan Apik
Jungkook BTS Cover Lagu Falling Milik Harry Styles. (Foto: celebrities.id/Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Jungkook BTS mengejutkan para fans mereka, yaitu ARMY. Di mana salah satu presonel BTS ini mengcover lagu "Falling” milik Harry Styles.

Dilansir dari Teenvogue, Sabtu (30/10/2021), lagu tersebut dia unggah di akun YouTube BANGTANTV dan lagu tersebut sangat cocok untuk dinyanyikan oleh Jungkook. Tenornya yang halus menyentuh nada tinggi Harry dengan mudah dan lirik dari lagu tersebut memberi ruang ekstra pada suara emosional Jungkook.

Mengejutkannya lagi bahwa, baru beberapa jam diunggah di YouTube BANGTANTV, sudah mencapai 5 juta penonton dan lebih dari 200 ribu komentar positif dari para ARMY. 

Ini menjadi situasi menguntungkan mengingat Harry adalah selebritis hollywood dan status BTS sebagai group paling berpengaruh di dunia saat ini, membuat cover yang dilakukan Jungkook langsung mengundang banyak penonton di YouTube. 

Jungkook jelas tahu caranya membuat cover lagu, dilihat  dari versi lagu Lauv “Never Not” dan lagu “Ending Scene” milik IU, dan yang baru ini membuat kita semakin bersemangat selain untuk comeback BTS di masa depan, tetapi juga untuk album solonya yang telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar Jungkook.

Editor : Endang Oktaviyanti