Jungkook BTS Jadi Pria Terseksi Dunia 2021 Versi Elle, Sejajar dengan Brad Pitt Saingan Harry Styles

Putri Rahmawati
Rabu 24 November 2021 10:22 WIB
Jungkook BTS Jadi Pria Terseksi Dunia 2021 Versi Elle, Sejajar dengan Brad Pitt Saingan Harry Styles
Jungkook BTS jadi Pria Terseksi Dunia 2021 versi majalah Elle. (Foto: celebrities.id/Instagram)

SEOUL, celebrities.id - Majalah mode Elle mendapuk Jungkook BTS sebagai pria terseksi di dunia 2021. Majalah fashion dan kecantikan terbesar di Eropa itu memiliki sebaran tiras di 60 negara.

Jungkook BTS dianggap memiliki kharisma superstar global, visual seksi dan proporsi tubuh pria ideal. Selain Elle, banyak majalah mode populer dan bergengsi lainnya yang sepakat.

Menukil Allkpop, Rabu (24/11/2021), Jungkook adalah satu-satunya orang Asia yang masuk dalam daftar tujuh pria terseksi bersama Harry Styles, Oscar Isaac, Jake Gyllenhaal, Timothee Chalamet, Shawn Mendes, dan Maluma.

Elle yang berbasis di Italia itu juga menyebut Jungkook harus jadi pemenang berikutnya dari gelar People’s Sexiest Man Alive pada 2022.

Topik tersebut menjadi trending hangat di komunitas Korea ‘theqoo’.  Netizen Korea membanjiri Jungkook dengan keseksian yang dimilikinya.

Mereka juga bertepuk tangan karena Jungkook terpilih sebagai Pria Terseksi oleh banyak media asing bahkan tanpa voting.

Majalah populer Amerika Serikat, People, juga memilih Jungkook sebagai Pria Internasional Terseksi 2020, dan menjadi orang pertama yang memenangi gelar ini.

Jungkook dijuluki Bocah IT Seluruh Dunia karena berada di halaman yang sama dengan nama besar dan bintang Hollywood terkenal.

Di antaranya Michael B. Jordan (Pemenang Sexiest Man Alive 2020), Brad Pitt, Pangeran Harry, Chris Evans, Ryan Reynolds, Nick Jonas, Shawn Mendes, Harry Styles, Joe Jonas dan Noah Centineo.

Media Amerika terkemuka, Variety menerbitkan sebuah artikel berjudul BTS 10 Top Moments Of 2020 That Brought Them To Grammy’s, menyebutkan 10 alasan utama yang membawa BTS ke panggung dan nominasi Grammy Awards pertama mereka.

Editor : Dhita Seftiawan