Jungkook Tampil dalam Opening Ceremony Piala Dunia 2022, Beri Dukungan untuk Timnas Korea

Icon CameraAnnastasya Rizqa
Minggu 20 November 2022 23:22 WIB
Jungkook Tampil dalam Opening Ceremony Piala Dunia 2022, Beri Dukungan untuk Timnas Korea
Jungkook akan tampil di seremoni Piala Dunia 2022. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Jungkook BTS tengah menjadi sorotan usai terpilih sebagai salah satu selebritis yang tampil dalam acara pembukaan, Piala Dunia 2022. Dalam acara yang digelar di Qatar, Minggu (20/11/2022), Jungkook membawakan single terbaru bertajuk ‘Dreamers’.

Penampilan salah satu personel BTS itu sontak bikin gempar dunia dan para fans. Terlebih dia merupakan bintang Korea pertama yang hadir dalam acara pembukaan Piala Dunia.

Sementara itu, pria 27 tahun ini juga membagikan dukungannya untuk Timnas Korea Selatan. Dari unggahan sosial media KFA, nampak Jungkook mengunjungi pusat pelatihan untuk memberi dukungan bagi para anggota Timnas negara asalnya itu.

“Saya harap para pemain tidak terluka. Anggota BTS termasuk saya serta warga Korea Selatan semuanya menyemangati [para atlet], dan saya berharap mereka mencapai hasil yang mereka inginkan,” tulis Jungkook.

Lebih lanjut, Jungkook juga bersemangat menyapa manajer tim Paulo Bento serta pemain sepak bola profesional termasuk Son Heung Min dan Kim Min Jae.

Dia juga bangga memamerkan seragam milik Timnas Korea yang diberikan padanya.

Sementara itu, Jungkook baru saja merilis lagu ‘Dreamers,’ sebagai kontribusinya pada soundtrack Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Jungkook merilis single tersebut hanya beberapa jam sebelum upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di mana dia akan membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya bersama penyanyi Qatar Fahad Al-Kubaisi.

Editor : Hadits Abdillah