Junho 2PM Terjebak Cinta dan Tahta, Jadi Raja di Drama The Red Sleeve Cuff

Ratu Syra Quirinno
Jumat 03 September 2021 03:05 WIB
Junho 2PM Terjebak Cinta dan Tahta, Jadi Raja di Drama The Red Sleeve Cuff
Junho 2PM tampil dalam drama Korea terbaru The Red Sleeve Cuff. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - MBC telah meluncurkan drama Korea terbaru berjudul The Red Sleeve Cuff. Drama tersebut dibintangi Junho 2PM.

Drama kolosal ini akan tayang perdana secara eksklusif di Viu pada November 2021. Dilansir dari soompi, Kamis (2/9/2021), drama The Red Sleeve Cuff bernuansa romantis seputar istana kerajaan.

Menceritakan seorang wanita, kepala pelayan istana yang ingin menjalani hidupnya dengan bebas. Hal yang tidak mungkin dilakukan jika menjadi selir raja yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

Junho memerankan Yi San yang lahir sebagai keturunan langsung dan cucu tertua raja. Setelah tahta kerajaan diembannya, Yi San berusaha keras untuk menjadi raja yang baik dan bijaksana.

Namun, ketika bertemu dengan wanita, kepala pelayan istana Seong Deok Im (Lee Se Young), dia jatuh cinta. Dia mengalami konflik antara memilih rakyat dan cinta.

Junho memancarkan karisma cucu tertua raja, saat Seong Deok Im sibuk mendandaninya dengan jubahnya. Matanya yang dingin dan tajam, alisnya yang berkerut, dan bibirnya yang mengerucut, semuanya menunjukkan kesungguhan yang juga memikat.

Penampilannya yang serius membuat pemirsa bertanya-tanya bagaimana pemuda yang tegas dan arogan itu akan jatuh cinta dan secara bertahap berubah.

“Karena ini adalah drama pertama Lee Junho setelah keluar dari militer, dia bersiap dengan penuh semangat untuk menyapa pemirsa. Dia dikenal sebagai pekerja keras dan akan melakukan yang terbaik berperan sebagai Yi San. Anda akan dapat merasakan peningkatan akting dan pesona Lee Junho. Anda akan jatuh cinta dengan Yi San Lee Junho,” kata tim produksi.

Drama The Red Sleeve Cuff disutradarai oleh Jung Ji In, yang mengerjakan Radiant Office dan Hold Me Tight. Skenarionya ditulis oleh Jung Hae Ri, yang ikut menulis Ruler: Master of the Masker.

Editor : Dhita Seftiawan