Jurassic World: Dominion Bikin Baper, Perlihatkan Keindahan dan Kehancuran Dinosaurus pada 65 Juta Tahun Lalu

Putri Rahmawati
Rabu 24 November 2021 20:18 WIB
Jurassic World: Dominion Bikin Baper, Perlihatkan Keindahan dan Kehancuran Dinosaurus pada 65 Juta Tahun Lalu
Universal Studio memperlihatkan prolog lima menit film Jurassic World: Dominion, yang begitu menggoda. (Foto: celebrities.id/ Indian Express).

JAKARTA, celebrities. Id - Universal Studio memperlihatkan prolog lima menit dari film Jurassic World: Dominion, yang begitu menggoda. Ini karena dinosaurus ditampilkan dengan begitu indah, yang membawa penggemar pada jutaan tahun masa lalu, tepatnya ke 65 juta tahun lalu ketika dua T-Rex bertarung dan salah satunya tumbang.

Dilansir Indian Express pada Rabu, (24/11/2021), Prolog dibuka dengan logo Universal Studio yang dibuat khusus dan digabungkan dengan lencana waralaba Jurassic. 

Sutradara Collin Trevorrow menekankan betapa pentingnya bagi tim untuk tetap seakurat mungkin untuk menggambarkan cerita secara ilmiah dan itu dapat dilihat sekilas dalam penampilan dinosaurus dalam film.

Menit pembukaan yang hampir hening terjadi di bumi prasejarah, seperti yang kita lihat makhluk di habitat aslinya. 

Adegan berakhir dengan pertempuran berdarah antara dua dinosaurus sebelum dipotong hingga saat ini. 

Sebelumnya, Jurassic World: Fallen Kingdom berakhir dengan Isla Nublar dihancurkan dan beberapa dinosaurus melarikan diri ke dunia.

Nah, dalam video itu menunjukkan setelah pelarian dengan tim crack yang mengajar dinosaurus dengan helikopter. Makhluk itu menemukan dirinya di teater drive-in dan menyebabkan kekacauan di antara kerumunan. 

Prolog juga menggoda skor baru Michael Giacchino dan visual domain mengacu pada film asli Steven Spielberg.

“Ini adalah ansambel sejati dari semua orang, bahkan jika mereka tidak selalu berdampingan sepanjang waktu,” kata sang pembuat film kepada The Hollywood.

“Ada sesuatu yang menggembirakan, hanya dari satu sudut pandang generasi untuk dapat menempatkan semua karakter ini ke dalam situasi dimana mereka lagi dan lagi tidak dapat bertahan untuk hidup bersama, tetapi memastikan bahwa kita semua tidak punah begitu saja,” tutur dia.

Trevorrow menghidupkan kembali waralaba populer dengan Blockbuster Jurassic World 2015, yang dihasilkan lebih dari 1,6 miliar dolar AS di seluruh dunia. Selain itu, Fallen Kingdom yang disutradarai oleh JA Bayona ini menghasilkan 1,3 miliar dolar AS di dunia pada 2018.

Editor : Tedy Ahmad