Justin Bieber Konser di Arab Saudi, Buka Ajang Formula One Jeddah

Cesar Rivaldo
Rabu 13 Oktober 2021 22:38 WIB
Justin Bieber Konser di Arab Saudi, Buka Ajang Formula One Jeddah
Justin Bieber akan menggelar konser di Jeddah, Arab Saudi pada tanggal 5 Desember mendatang. (Foto: celebrities.id/ Instagram @justinebieber).

JEDDAH, celebrities.id - Bintang musik pop asal Amerika Serikat, Justin Bieber akan segera menggelar konser di Jeddah, Arab Saudi pada tanggal 5 Desember mendatang. Konser ini akan menjadi pembuka seri balapan Formula One (F1) yang diadakan di Jeddah.

Dilansir dari akun media sosial Saudi Arabian GP, Rabu (13/10/2021), pihak penyelenggara mengkonfirmasi bahwa konser pembuka di seri balapan F1 yang baru pertama kali diselenggarakan di Arab Saudi.

“Memanggil seluruh Beliebers! Ya, itu benar Justin Bieber akan menjadi headline di pasca balapan GP Arab Saudi pada 5 Desember 2021,” tulis keterangan pada media sosial twitternya.

Tidak hanya Justin Bieber yang meramaikan GP Arab Saudi ini, musisi ternama seperti, A$AP Rocky dan David Guetta juga ikut meramaikan Jeddah Corniche Circuit pada 5 Desember mendatang. Sehari sebelumnya juga akan dimeriahkan oleh penampilan Jason Derulo dan Tiesto pada 4 Desember. 

1
/
2