Kabar Bahagia, Ed Sheeran Umumkan Kelahiran Putri Keduanya

Zahrah Hana Afifah
Jumat 20 Mei 2022 10:28 WIB
Kabar Bahagia, Ed Sheeran Umumkan Kelahiran Putri Keduanya
Ed Sheeran umumkan kelahiran putri keduanya. (Foto: celebrities.id/Instagram)

LONDON, celebrities.id – kabar bahagia datang dari Ed Sheeran dan istrinya, Cherry Seaborn. Pasalnya, mereka mengumumkan tentang kelahiran putri keduanya. 

Melansir dari Independent pada Jum'at (20/5/2022), penyanyi serta penulis lagu Suffolk ini mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia dengan kehadiran anggota baru di keluarganya yang kini berjumlah empat orang. Tak lupa, kabar bahagia itu turut dia bagikan di laman Instagram pribadinya.

“Ingin memberi tahu Anda semua bahwa kami memiliki bayi perempuan cantik lainnya,” tulisnya dalam keterangan.

"Kami berdua sangat mencintainya," tulisnya lebih lanjut.

Sebagai informasi, pada Agustus 2020 Ed Sheeran dan Cherry Seaborn telah menyambut putri pertama mereka yaitu Lyra Antarctica Seaborn Sheeran.

Sebelumnya, Sheeran merahasiakan hubungannya dengan Seaborn. Namun pada tahun 2018, Sheeran pun mengumumkan bahwa dia telah bertunangan dan pada tahun 2019 dan mengonfirmasi keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

Kemudian pada 2021, Ed Sheeran berbicara tentang perannya sebagai ayah dan kisah di balik nama putrinya, Lyra Antartika yang memiliki makna penuh arti.

“Saya dan Cherry selalu ingin pergi ke Antartika, itu selalu ada dalam daftar kami,” ujarnya mengenai arti dari nama putri pertamanya.

“Ini adalah satu-satunya benua yang belum pernah saya kunjungi… Jadi kami pergi ke sana dan itu adalah tempat yang menakjubkan, itu hal yang sangat spesial bagi kami, dan saat kami tiba di rumah Cherry pun hamil. Ya itulah alasan mengapa kami memberikan nama pada putri oertama kami,” kata Ed Sheeran.

Editor : Tia Ayunita