Kabar Gembira! Deepika Padukone Kembali ke Layar Hollywood, Bintangi Film Komedi Romantis 

Laras Dwi Sasmita
Selasa 31 Agustus 2021 17:22 WIB
Kabar Gembira! Deepika Padukone Kembali ke Layar Hollywood, Bintangi Film Komedi Romantis 
Deepika Padukone Kembali ke Layar Hollywood. (Foto: celebrities.id/ Instagram @deepikapadukone).

NEW DELHI, celebrities.id - Para pecinta akting Deepika Padukone sepertinya akan terobati rindunya. Wanita cantik ini akan kembali berlaga di layar Hollywood dengan ikut membintangi dan memproduksi sebuah film bergenre komedi romantis lintas budaya. 

Deepika Padukone dikabarkan memang telah berkolaborasi dengan STXfilms dan Temple Hill untuk membintangi film Hollywood itu. Kini, film tersebut tengan dalam tahap pengembangan oleh STXfilms, sebuah divisi dari Eros STX Global Corporations.

Kabar ini dumumkan langsung oleh ketua STXFilms Adam Fogelson pada Senin (30/8/2021). Studio ini juga sedang bernegosiasi dengan Temple Hill Productions milik Wyck Godfrey dan Marty Bowen yang pernah mengembangkan film ternama Hollywood seperti Twilight, The Fault in Our Stars dan "Love, Simon" untuk mengembangkan filmnya yang akan dibintangi Deepika. Adam juga mengungkapkan bahwa alasanya meemilih Deepika Padukone karena bakatnya yang selalu berkembang hingga membuatnya sukses menjadi superstar internasional. 

“Ada alasan mengapa Deepika adalah salah satu bintang global terbesar yang datang dari India. Dia sangat berbakat dengan kepribadian yang menular dan profilnya terus berkembang sebagai superstar internasional. Meskipun dia telah meraih sukses yang fenomenal di banyak film Eros International, kami sangat senang bisa membangun komedi romantis bersamanya dan teman-teman kami di Temple Hill. Kami percaya proyek ini memberi kami kesempatan untuk memanfaatkan semangat, suara, karakter, dan latar India dan New York yang semarak dengan cara yang membuat Crazy Rich Asians terasa begitu otentik dan segar, ” kata Adam Fogelson dikutip dari  Indianexpress, pada Selasa (31/8/2021).

Deepika Padukone pun mengatakan sangat senang dengan proyek terbarunya itu dan berharap untuk membawa cerita yang "berdampak dan dinamis" ke dunia melalui Ka Productions. 

“Ka Productions didirikan dengan tujuan untuk mengembangkan dan memproduksi konten yang bertujuan dengan daya tarik global. Saya senang bisa bermitra dengan STXfilms dan Temple Hill Productions, yang berbagi ambisi dan visi kreatif Ka dan berharap dapat membawa kisah lintas budaya yang berdampak dan dinamis ke dunia,” kata Padukone.

Saat ini, Deepika Padukone sedang sibuk syuting untuk Pathan. Dia akan berlaga dengan aktor superstar Bollywoodh Shah Rukh Khan dalam film tersebut. Tak hanya itu Deepika juga memiliki film Shakun Batra yang belum diberi judul. Dia juga akan tampil dalam remake Hindi The Intern dengan Amitabh Bachchan.

Editor : Endang Oktaviyanti