Kabar Gembira! Film The Incarnation Sita Segera Tayang, Ini Pemain Utamanya

Cesar Rivaldo
Jumat 17 September 2021 14:01 WIB
Kabar Gembira! Film The Incarnation Sita Segera Tayang, Ini Pemain Utamanya
Film The Incarnation Sita Segera Tayang. (Foto: Instagram @theincarnation_sita)

JAKARTA, celebrities.id – Kabar gembira bagi para pecinta film Bollywood. Anda sebentar lagi akan dimanjakan dengan film karya Manoj Muntashir. Penulis skenario handal ini akan meluncurkan film The Incarnation Sita

Dilansir dari Hindustantimes, Jumat (17/09/2021), Manoj bersama KV Vijayendra dan Alaukik yang menulis film ini menginginkan Kangana Ranaut memainkan peran utama. 

"Saya senang Kangana memerankan Sita. Dia ada dalam daftar prioritas kami. Isu yang beredar tentang aktris seperti Kareena Kapoor dan Deepika Padukone untuk film ini, itu tidak benar," ujar Manoj pada wawancara Free Press Journal.

Kangana Ranaut merupakan aktris sekaligus penyanyi berusia 34 tahun asal India yang dipercaya Manoj Muntashir untuk memerankan 'Sita' dalam proyek filmnya yang akan datang.

"DNA Sita berada di dalam Kangana, memiliki kepribadian yang kuat, tidak pemalu, penakut atau rentan. Dia adalah orang yang mengambil keputusan dan pembawa bendera feminisme India. Sita Harus menjadi panutan," kata Manoj.

Dengan pernyataan sang penulis skenario yang mengumumkan Kangana Ranaut yang menjadi pemeran utama, aktris ini juga membagikan poster film tersebut melalui Insagram Stories-nya pada Selasa (14/09.2021). Dia berterima kasih kepada sutradara atas kesempatan itu.

Sementara itu, Kangana baru saja terlihat dalam film Thalaivi memerankan 'J.Jayalalithaa' yang baru saja rilis 10 September lalu. Kangana Renaut juga dipastikan akan hadir dalam film Dhaakad yang akan dirilis pada bulan September mendatang.

Editor : Endang Oktaviyanti