Kagum dengan Film Without Blood, Salma Hayek Sebut Angelina Jolie sebagai Sutradara Terbaik

Ratu Syra Quirinno
Sabtu 06 Agustus 2022 21:44 WIB
Kagum dengan Film Without Blood, Salma Hayek Sebut Angelina Jolie sebagai Sutradara Terbaik
Kagum dengan Film Without Blood, Salma Hayek Sebut Angelina Jolie sebagai Sutradara Terbaik. (Foto: celebrities.id/PageSix)

JAKARTA, celebrities.id - Salma Hayek mengaku bahwa Angelina Jolie menjadi sutradara favoritnya. Sebelumnya, artis berusia 55 tahun ini telah bekerjasama dengan banyak sutradara seperti Ridley Scott, Robert Rodriguez, Oliver Stone, Julie Taymor, dan Steven Soderbergh.

Melansir dari Ew.com, Sabtu (6/8/2022), Salma Hayek menganggap Angelina Jolie sebagai kolaborator terbaik saat menyutradarai film Without Blood. Hayek mengatakan Angelina sutradara terbaik yang pernah bekerjasama dengannya dalam sebuah wawancara dengan PEOPLE.

“Saya telah bekerja dengan beberapa sutradara yang cukup bagus. Saya selalu menyukainya sebagai sutradara, saya pikir dia sepertinya yang terbaik, atau salah satu yang terbaik," kata Salma Hayek.

Jolie menjadi sutradara pada 2011 dengan Bosnian War, lalu film Perang Dunia II Unbroken pada 2014. Dia kemudian bekerja sama dengan suaminya saat itu Brad Pitt untuk film By the Sea di 2015. Salma menilai Jolie lebih unggul dari pemenang Oscar Chloé Zhao, yang menyutradarai film terbaru Hayek, The Eternals dan kolaborator seperti Rodriguez dan Stone.

Seperti diketahui, Hayek membintangi film-film Stone Traffic and Savages, dengan bekerja dengan Rodriguez pada beberapa kesempatan selama karirnya untuk proyek-proyek seperti Desperado, The Faculty, dan Once Upon a Time in Mexico.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra