Kahitna Ajak Penonton Naik Panggung, Audiens Labsproject 2022 Auto Histeris 

Lintang Tribuana
Sabtu 18 Juni 2022 18:42 WIB
Kahitna Ajak Penonton Naik Panggung, Audiens Labsproject 2022 Auto Histeris 
Personel Kahitna memanggil salah satu penonton yang beruntung untuk maju ke panggung di acara Labsproject 2022 Glasorate di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022). (Foto: celebrities.id/Lintang)

JAKARTA, celebrities.id - Personel Kahitna memanggil salah satu penonton yang beruntung untuk maju ke panggung di acara Labsproject 2022 Glasorate di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022). 

Penonton yang beruntung itu adalah seorang wanita 16 tahun. Dia berinteraksi dengan para personel Kahitna, yakni Hedi Yunus, Mario Ginanjar, serta Carlo Saba. Dia berada di panggung sepanjang mereka menyanyikan lagu Tak Sebebas Merpati. 

Diawali dengan Hedi Yunus yang mengajak gadis itu dan menatapnya ketika dia sedang bernyanyi. Pria asal Bandung, Jawa Barat itu bahkan memegang tangannya hingga membuat penonton berteriak histeris. 

Setelah itu sang gadis diajak bersama Carlo Saba yang tak kalah membuat iri penonton wanita lain. Terlebih ketika sang penyanyi mengecup punggung tangan gadis tersebut. 

Mario Ginanjar, vokalis termuda di Kahitna juga beraksi dengan memberi handuk kecil. Dia bahkan berhasil bikin si gadis salah tingkah karena menggelapkan handuk itu dengan lembut di wajahnya. 

 

1
/
2