KAI EXO Umumkan Solo Konser Pertama, Digelar 12 Desember 2021

Laras Dwi Sasmita
Selasa 23 November 2021 23:08 WIB
KAI EXO Umumkan Solo Konser Pertama, Digelar 12 Desember 2021
Kai EXO akan menggelar konser perdana. (Foto: Koreaboo)

SEOUL, celebrities.id - KAI EXO dipastikan akan menggelar solo konser pertama pada Desember mendatang. Kabar gembira ini telah dikonfirmasi langsung sang agensi, SM Entertainment

Pada 22 November 2021, SM Entertainment mengumumkan bahwa KAI EXO akan menggelar konser pada 12 Desember mendatang. Konser tersebut akan disiarkan langsung melalui 'Beyond LIVE'. 

"Kai akan mengadakan konser solo pertamanya melalui 'Beyond LIVE' pada tanggal 12 bulan depan," kata SM Entertainment yang dikutip dari Koreadispatch pada Selasa, (23/11/2021). 

Konser bertajuk ‘Beyond Live #Cinema-Kai: KLoor’ akan disiarkan langsung di seluruh dunia dengan biaya tertentu melalui saluran Naver V Live Beyond Live pada pukul 15.00 WIB pada tanggal 12 bulan depan. Dikabarkan KAI akan mempersembahkan penampilan spesial untuk para penggemarnya.

Ini merupakan solo konser pertama KAI yang akan menampilkan banyak gaya unik idol tampan itu. Tiket untuk pertunjukan ini dapat dibeli di Naver V Live pada 1 Desember, mulai pukul 15:00 WIB. Paket yang disediakan dari tiket dan produk MD juga dijual di website SM Town & Store.

Sementara itu,  Kim Jong In atau sering disapa dengan Kai EXO akan merilis solo mini album keduanya bertajuk “Peaches” pada 30 November 2021. Album solo kedua nantinya terdiri dari enam lagu yang mencangkup berbagai genre.

Editor : Hadits Abdillah