Kajol Jadi Ibu Teladan di The Last Hurrah, Film Mengharukan Besutan Sutradara Revathy

Abdul Razak
Kamis 07 Oktober 2021 15:53 WIB
Kajol Jadi Ibu Teladan di The Last Hurrah, Film Mengharukan Besutan Sutradara Revathy
Kajol dan Revathy kerjasama membuat film The Last Hurrah. (Foto: celebrities.id/hindustantimes)

NEW DELHI, celebrities.id - Kajol akhirnya kembali menyapa para penggemarnya lewat film The Last Hurrah. Film Bollywood ini bercerita tentang perjuangan seorang ibu.

Kajol mengkonfirmasi langsung di media sosial miliknya. Perempuan 47 tahun ini mengunggah foto dengan Revathy, yang menjadi sutradara di film tersebut.
 
"Sangat senang mengumumkan film saya berikutnya dengan Revathi yang luar biasa mengarahkan saya. Filmnya berjudul The Last Hurrah. Sebuah kisah mengharukan yang membuat saya langsung berkata, YA," tulis Kajol, dikutip Kamis (7/10/2021).

Revathy telah menyutradarai film Mitr yang berhasil mendapatkan penghargaan nasional, My Friend dan Phir Milenge. Revathy menilai Kajol merupakan aktris yang cocok untuk memerankan karakter Sujata di film tersebut.

Dilansir dari Firstpost, Kamis (7/10/2021), film ini diangkat dari kisah nyata. The Last Hurray menceritakan seorang ibu teladan bernama Sujata, yang berjuang menghadapi situasi paling menantang yang pernah dihadapinya.

Namun, dia tetap tersenyum dan sekuat tenaga berjuang demi keluarga. Hingga berita ini diturunkan, unggahan Kajol di media sosialnya itu sudah mendapatkan lebih dari 150 ribu likes dan 1.000 komentar lebih.
 

Editor : Dhita Seftiawan