Kajol Segera Debut untuk OTT, Adaptasi dari Seri The Good Wife

Sakinah Anjeli Permatasari
Minggu 07 Agustus 2022 13:40 WIB
Kajol Segera Debut untuk OTT, Adaptasi dari Seri The Good Wife
Kajol tengah bersiap untuk debut OTT di serial Disney+ Hotstar. (Foto: Fanpop)

INDIA, celebrities.id – Kajol tengah bersiap untuk debut OTT di serial Disney+ Hotstar dan akan memulai syuting pada 11 Agustus 2022.

Acara yang menjadi debut Kajol itu dikatakan merupakan adaptasi resmi dari seri The Goof Wife. Bahkan salah satu sumber mengatakan jika aktris kenamaan Bollywood ini telah membuat satu set di Juhu Gold Studios.

“Dengan porsi yang signifikan dari pertunjukan yang dimainkan di firma hukum dan ruang sidang, pengaturan kantor sedang dibuat untuk jadwal pertama. Kajol, yang akan memberikan perannya sendiri untuk karakter utama Alicia Florrick, diperkirakan akan mulai syuting mulai 11 Agustus,” kata salah satu sumber dikutip dari Timesofindia pada Minggu (7/8/2022).

Sebelumnya, pada seri The Good Wife yang dirilis pada 2009 mendapatkan pujian karena menunjukkan praktik hukum setelah skandal seks dan korupsi politik suami pemeran utama.

Kajol juga sudah mengumumkan debut OOTnya ini di media sosial pribadinya. Dia juga siap berperan dengan berbagai tantangan dari seri itu.

“Menjelajahi format baru selalu menjadi tantangan; tapi itu hal yang hebat karena saya suka menghadapi tantangan secara langsung. Menjadi penggemar berat serial digital, konsepnya selalu menarik; dan setelah mengikuti acara keren seperti Aarya dan Rudra, saya tahu tidak ada platform lain selain Disney+ Hotstar untuk memulai perjalanan serial saya,” kata Kajol beberapa waktu lalu.

Editor : Tia Ayunita