Kakak Adik Bae Da Bin dan Hoyoung VERIVERY Tampil di Home Alone, Pamer Chemistry

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Minggu 22 Januari 2023 22:44 WIB
Kakak Adik Bae Da Bin dan Hoyoung VERIVERY Tampil di Home Alone, Pamer Chemistry
Bae Da Bin dan Hoyoung VERIVERY pamer chemistry di Home Alon. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - MBC Home Alone (I Live Alone) baru saja membagikan cuplikan lucu dari chemistry antara saudara kandung Bae Da Bin dan Hoyoung VERIVERY. Episode ini akan tayang pada 27 Januari 2023.

Dilansir Soompi (22/1/2023), Bae Da Bin membeberkan sekilas kehidupan sehari-harinya. Klip dimulai dengan aktris yang menjelaskan bahwa dia ingin membeli hadiah Tahun Baru untuk keponakannya yang masih kecil, yang berusia tiga dan lima tahun. 

Ketika seorang pemilik toko bertanya padanya apakah dia berbelanja untuk anak-anaknya sendiri, Bae Da Bin bertanya dengan sedih, “Apakah aku terlihat seperti punya anak?”

Setelah menghabiskan beberapa waktu mengobrol dengan semua penjual di pasar, Bae Da Bin kembali ke rumah, di mana dia menerima kunjungan dari adik laki-lakinya Hoyoung.

Meskipun dia memiliki lima saudara kandung. “Dia adalah satu-satunya adik laki-laki saya,” kata Bae Da Bin.

Saat kedua bersaudara itu memasak bersama, Bae Da Bin berubah menjadi kakak perempuan yang mengomeli Hoyoung tentang kebiasaan makannya. “Aku hanya minum minuman berenergi akhir-akhir ini,” kata Hoyoung. 

“Kamu tidak boleh meminumnya, Hoyoung. Sebenarnya lebih baik minum kopi saja,” ujar Bae Da Bin.

Omelannya berlanjut sepanjang makan mereka, dengan Bae Da Bin memberitahu Hoyoung untuk tidak makan plum hijau saat makan. 

“Anda tidak boleh memakannya saat merasa kembung dan kenyang, jadi jangan memakannya saat Anda sedang makan,” katanya.

Pratinjau berakhir dengan Bae Da Bin menangis. “Keluarga saya seperti tempat berlindung saya. Mereka membuat saya merasa aman dan terjamin,” ucap Bae Da Bin.

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News