Kakak Meghan Markle Komentari Buku Pangeran Harry: Memalukan Sekali

Icon CameraSri Lestari Rahayuningtyas
Sabtu 21 Januari 2023 12:15 WIB
Kakak Meghan Markle Komentari Buku Pangeran Harry: Memalukan Sekali
Kakak Meghan Markle komentari buku Pangeran Harry. (Foto: Hollywood Reporter)

JAKARTA, celebrities.id – Buku Pangeran Harry menjadi perbincangan menarik banyak media. Buku yang terbit pada 10 Januari 2023 dan terjual sekitar 1,4 juta eksemplar pada hari pertama rilis ini berisikan perjalanan hidupnya.

Bahkan bocoran dalam buku ini tersebar, yang mengatakan bahwa Pangeran Harry pernah bertengkar dengan Pangeran William karena membela istrinya, Meghan Markle.

“Itu terjadi begitu cepat. Dia mencengkeram kerah saya dan dia menjatuhkan saya ke lantai, ” tulis Harry, dilansir dari Hollywood Reporter pada Sabtu (21/1/2023).

Hingga kini, buku tersebut tidak dikomentari oleh pihak keluarga kerajaan Inggris, bahkan mereka enggan untuk membacanya.

Namun berbeda dengan kakak Meghan Markle atau istri Pangeran Harry. Dia mengatakan telah selesai membaca buku tersebut dan menceritakannya pada sebuah wawancara eksklusif bersama media setempat.

Dalam wawancara tersebut, dia mengatakan bahwa dirinya menyesal membaca buku itu karena menganggap Pangeran Harry seperti anak-anak yang menceritakan apa yang seharusnya tidak dia ceritakan.

“Memalukan sekali. Harusnya dia tahu mana batasan yang harus diceritakan,” katanya.

Dia juga merasa khawatir dengan hubungan adiknya, Meghan Markle dengan anggota kerajaan lainnya karena tulisan Pangeran Harry di buku itu.

“Saya jadi khawatir dengan hubungan Markle dan Harry ke keluarganya seperti apa,” tuturnya.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News