Kakak Meninggal akibat Covid-19, Nikki Tamboli Masih Sulit Terima Kenyataan 

Hadits Abdillah
Senin 05 Juli 2021 18:02 WIB
Nikki Tamboli masih belum menerima kematian sang kakak. (Foto: celebrities.id/Bollywoodshaadis)

MUMBAI, celebrities.id – Nikki Tamboli hingga kini masih belum menerima kematian sang kakak, Jatin Tamboli meski dua bulan telah berlalu. Seperti diketahui, Jatin meninggal akibat terpapar Covid-19 yang melanda India belakangan ini.

Hal ini dapat dilihat dari unggahan Nikki yang membagikan foto mendiang sang kakak di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut dia menuliskan keterangan penuh dengan emosional.

"Kematian bukanlah apa-apa saudara, hiduplah yang sulit. Tapi kamu berjuang sampai akhir ... Sangat sangat sulit untuk hidup tanpamu. Semua kenangan kembali tetapi kamu tidak," tulis, dilansir dari Bollywoodshaadis, Senin (5/7/2021).

Meski sudah dua bulan berlalu, Nikki masih sulit menerima kenyataan pahit ini. Diambil dari keterangan IG-nya, dia juga menuliskan bahwa sang kakak sudah bahagia dan sudah tidak merasakan kesakitan lagi. 

“Aku tahu kamu bahagia sekarang dan tidak lagi kesakitan. Aku merasa baik untukmu karena kamu dalam damai dan tidak menghadapi masalah. Sedangkan merasa buruk untuk diriku sendiri karena tidak pernah menerima kenyataan bahwa kamu apa adanya. Pergi," tulisnya lagi.

 

1
/
3