Kalahkan Via Vallen, Evi Masamba Raih Penghargaan Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik ADI 2021

Dimas Andhika Fikri
Kamis 25 November 2021 00:38 WIB
Kalahkan Via Vallen, Evi Masamba Raih Penghargaan Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik ADI 2021
Evi Masamba raih penghargaan Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik ADI 2021. (Foto: celebrities.id/Dimas Andhika Fikri)

JAKARTA, celebrities.id - Evi Masamba sukses menggemparkan industri dangdut Tanah Air. Penyanyi berdarah bugis itu berhasil memboyong penghargaan Penyanyi Wanita Terbaik di ajang bergengsi Anugerah Dangdut Indonesia 2021, Rabu (24/11/2021).

Evi Masamba meraih penghargaan tersebut setelah mengalahkan sejumlah penyanyi dangdut kenamaan Indonesia, antara lain Ayu Ting Ting, Ikke Nurjanah, Happy Asmara, Inul Daratista, Lesti Kejora dan Via Vallen.

Mengenakan dress berwarna merah terang dengan aksen glitter, Evi Masamba terlihat menawan saat menerima piala penghargaan di atas panggung Anugerah Dangdut Indonesia.

"Masya Allah terima kasih banyak MNCTV. Jujur aku gak nyangka bisa dapat penghargaan ini dan tadi tuh aku sampai gemetar pegang piala ini," tutur Evi Masamba saat dijumpai tim MNC Portal Indonesia di lokasi, Rabu (24/11/2021).

"Saking gemetarnya sampai lupa nyebut suami saya. Melupakan suami saya. Tapi saya tetap bangga dan ini semua berkat orang-orang yang sayang sama aku. Dan aku persembahkan ini kepada mereka semua," katanya.

Rona bahagia begitu terpancar dari wajah wanita kelahiran Pattimang, 7 Mei 199 itu. Dia bahkan tak henti-hentinya melemparkan senyum manis ke arah penonton di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sementara itu, malam puncak Anugerah Dangdut Indonesia 2021 juga dimeriahkan oleh sejumlah penampilan penyanyi dangdut papan atas Indonesia. Mulai dari Inul Daratista, Zaskia Gotix, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Wika Salim, Denny Caknan, Hendra Kumbara, dan masih banyak lagi.

Editor : Hadits Abdillah