Kang Ha Neul dan Ha Ji Won Ungkap Hal Menarik di Curtain Call, Apa Itu?  

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Jumat 28 Oktober 2022 11:13 WIB
Kang Ha Neul dan Ha Ji Won Ungkap Hal Menarik di Curtain Call, Apa Itu?  
Para pemain drama Curtain Call. (Foto: celebrities.id/Bazar Korea)

SEOUL, celebrities.id – Para bintang "Curtain Call" melakukan pemotretan bersama Harper's Bazaar. Dalam kesempatan itu, mereka mengungkapkan hal menarik dari drama yang mereka perankan.

Melansir Soompi, Jumat (28/10/2022), “Curtain Call” bercerita tentang seorang wanita tua bernama Ja Geum Soon (Go Doo Shim) dari Korea Utara. Dia adalah pemilik Hotel Nakwon yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. 

Lalu ada seorang aktor teater bernama Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) disewa sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya. Ha Ji Won berperan sebagai Park Se Yeon, cucu perempuan Ja Geum Soon sekaligus manajer umum Hotel Nakwon.

Menurut mereka hal menarik dari ‘Curtain Call.’ “Plot yang tidak biasa, berbeda dari drama lain, jadi saya pikir pemirsa akan merasa bersemangat menontonnya,” kata Kang Ha Neul.

Ha Ji Won pun setuju dengan pernyataan Kang Ha Neul dan menambahkan, “Anda akan dapat merasakan 'cinta keluarga' sambil menonton aktor teater tampil dan tumbuh bersama.”

Saat ditanya apa yang mendorong mereka untuk terus berakting mereka pun menjawab. “Udara yang menyenangkan di lokasi syuting. “Saya menerima evaluasi dari orang lain tentang akting saya dengan jujur,” ujar Kang Ha Neul.

“Saya merasa paling bahagia ketika saya mengeluarkan energi saya di lokasi syuting. Saya ingin menyampaikan pesan, nilai, perasaan, dan pemikiran yang baik kepada penonton melalui karya yang bermakna,” ucap Ha Ji Won.

Sementara itu, Jung Ji So dan Noh Sang Hyun sama-sama memilih "validasi" sebagai kata kunci untuk kekuatan pendorong mereka. “Ketika sampai pada impian saya menjadi seorang aktor, saya ingin menunjukkan rasa tanggung jawab saya, keinginan saya untuk membuktikan diri, dan kesediaan saya untuk bertahan sampai akhir,” tutur Jung Ji So.

“Keinginan saya untuk diakui akting saya dan kesediaan saya untuk membuktikan diri adalah kekuatan pendorong saya,” kata  Noh Sang Hyun setuju.

Editor : Lisvi Padlilah