Kang Min Ah dan Kwak Dong Yun Adu Akting, Jadi Pekerja Kantoran di Drama Gaus Electronics

Hasyim Ashari
Senin 16 Mei 2022 20:04 WIB
Kang Min Ah dan Kwak Dong Yun Adu Akting, Jadi Pekerja Kantoran di Drama Gaus Electronics
Kang Min Ah dan Kwak Dong Yun adu akting, jadi pekerja kantoran di Drama Gaus Electronics. (Foto:celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Kang Min Ah dan Kwak Dong Yun bakal tampil sebagai pemeran utama dalam drama Korea terbaru berjudul Gaus Electronics. Drama tersebut diadaptasi dari webtoon populer karya penulis Kwak Baek Soo.

Webtoon Gaus Electronic mendapat sambutan luar biasa dan mengalami kesuksesan besar dengan berhasil menembus 2,6 miliar pembaca.

Drama ini mengambil latar di perusahaan multinasional yang menggambarkan realitas lucu dan menyedihkan para pekerja kantoran.

Kwak Dong Yeon akan berperan sebagai Lee Sang Sik yang bekerja di cabang ketiga departemen pemasaran Gaus Electronics. Dia adalah orang yang sangat keras dan pemberani dan tidak segan-segan mengungkapkan pikirannya ketika orang lain tidak sejalan dengan pandangannya.

Sementara itu, Bae Hyun Sung akan berperan sebagai Baek Ma Tan. Dia adalah seorang yang kaya raya sekaligus pewaris tahta perusahaan berikutnya untuk mengambil alih Power Group, perusahaan nomor dua di Korea dan saingan terbesar Gaus Electronics.

Lalu, Kang Min Ah akan berperan sebagai Gun Gang Mi seorang karyawan. Dalam peran ini, Kang Min Ah memiliki sifat yang jauh berbeda dari Bae Hyun Sung. Jika Bae Hyun Sung berperan sebagai orang keturunan konglomerat, maka Kang Min Ah justru kebalikannya.

Dia berperan sebagai seorang karyawan biasa namun memiliki pesona kecantikan yang memukau yang membuat Bae Hyun Sung kepincut.

Drama Gaus Electronics akan menjadi pertama kalinya bagi Kwak Dong Yeon, Go Sung Hee, Bae Hyun Sung, dan Kang Min Ah bekerja sama. Mereka akan menghidupkan empat karakter aneh dengan kebiasaan mereka sendiri dalam serial ini. Drama tersebut diproduseri oleh Seo Soo Min. Rencananya, Gaus Electronics akan ditayangkan perdana pada pertengahan 2022.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra