Kang Tae Oh Umumkan Tanggal Wamil, Fans Doakan yang Terbaik

Lisvi Padlilah
Kamis 01 September 2022 07:09 WIB
Kang Tae Oh Umumkan Tanggal Wamil, Fans Doakan yang Terbaik
Fakta unik Kang Tae Oh, dijuluki Prince Vietnam. (Foto: celebrities.id/Instagram @moon_rabi)

SEOUL, celebrities.id - Kang Tae Oh sedang menikmati kepopularitasnya berkat perannya sebagai Lee Jun Ho di drama “Extraordinary Attorney Woo” yang tamat beberapa waktu lalu. 

Bak ditinggal lagi sayang-sayangnya, sang aktor mengumumkan akan mengikuti wajib militer (wamil) akhir tahun ini. 

Terbaru, bintang “Run On” itu mengungkapkan tanggal keberangkatannya untuk melakukan kewajibannya sebagai laki-laki Korea Selatan terhadap negaranya.

Informasi mengenai tanggal keberangkatan Kang Tae Oh untuk melaksanakan disampaikan dalam fan meeting “TikTok Stage Connect: SweeTaeOh.” Kang Tae Oh secara pribadi membocorkan kepada fans di seluruh dunia bahwa dirinya akan berangkat wamil pada 20 September 2022.

Sebelumnya, Kang Tae Oh memang telah mengungkapkan akan berangkat wamil akhir tahun ini. Informasi itu disampaikan sebelum drama “Extraordinary Attorney Woo” tamat. Sehingga, fans banyak yang penasaran dengan tanggal keberangkatan Kang Tae Oh untuk wamil.

Beberapa waktu lalu, para bintang drama “Run On” juga mendatanginya. Mereka reuni sekaligus sebagai aksi dukungan untuk Kang Tae Oh yang akan menjalankan kewajiban negaranya.

Sebagai informasi, fans masih dapat melihat karya sang aktor selama Kang Tae Oh berada dalam wamil. Pasalnya, dia akan merilis film yang telah selesai digarap. Film tersebut berjudul “Target,” yang dia bintangi bersama Shin Hye Sun.

Editor : Lisvi Padlilah