Kangana Ranaut Diejek Gegara Film Dhaakad Gagal Box Office, Richa Chada Berkomentar di Twitter

Bunga Sandha Pragastiwi
Rabu 25 Mei 2022 14:07 WIB
Kangana Ranaut Diejek Gegara Film Dhaakad Gagal Box Office, Richa Chada Berkomentar di Twitter
Film Kangana Ranaut gagal box office, Richa Chada beri komentar di Twitter. (Foto: celebrities.id/Isntagram @kanganaranaut)

JAKARTA, celebrities.id - Richa Chadha dan Tehseen Poonawala saling berkomentar di Twitter. Keduannya memiliki opini berbeda atas kritik dan ejekan netizen yang ditujukan untuk Kangana Ranaut karena film Dhaakad yang dibintanginya gagal box office.

Melansir Indianexpress, Rabu (25/5/2022), Tehseen Poonwala menulis serangakaian cuitan yang membela Kangana Ranaut yang kemudian dibalas Richa Chadha.

“Trolling (tindakan memprovokasi dan menghasut di internet) #KanganaRanaut untuk filmnya #Dhaakad sangat tidak adil!," tulis Tehseen memulai cuitannya.

Tehseen pun mengungkapkan kekeselannya lebih lanjut. Dia menilai Kangana adalah aktor luar biasa yang mau mengambil peran berisiko.

"Kita mungkin setuju atau tidak setuju dengan #KanganaRanaut, tetapi tidak dapat menghilangkan fakta bahwa dia adalah salah satu aktor terbaik di bioskop saat ini dan pengambil risiko. Lebih banyak kekuatan untuk Anda #KanganaRanaut,” tulis Tehseen lebih lanjut.

Tehseen juga berpendapat bahwa mengejek kegagalan suatu film tidaklah baik.

“Perayaan film yang gagal itu tidak baik,” tulisnya.

Cuitan itu mendapat tanggapan dari sesama pelaku seni peran Bollywood, yakni Richa. Richa menganggap netizen memiliki kebebasan untuk berpendapat. Sehingga, dia menyarankan Tehseen untuk tidak terlalu terpancing dan bersikap lebih santai.

“Apakah Anda tidak tahu bahwa kebalikannya juga berlaku Tehseen? Masyarakat mengekspresikan perbedaan pendapat dengan cara apa pun yang mereka bisa. Santailah,” tulis Richa.

Tehseen kemudian tampak membalas cuitan Tehseen. Dia mengaku cukup kalem dan mengklaim sedang membela industri film Bollywood.

“Saya sangat santai. Saya belum melihat filmnya meskipun #KanganaRanaut cukup baik untuk mengundang saya. Saya akan membela bisnis film. Tidak ada orang yang gagal harus disoraki, karena itu juga merugikan industri. Jika pemerintah salah, bukan berarti kita juga harus!” tulis Tehseen.

Tak menunggu lama, Richa pun membalas sinis cuitan Tehseen.

“Sangat sistematis, sebuah narasi dibangun bahwa industri film di Mumbai adalah sarang dari segala kejahatan. Orang-orang di sini adalah pembunuh, dll. Banyak orang berpartisipasi dalam bangunan naratif ini. Sekarang beberapa orang lain yang merayakan kejatuhan orang lain adalah konsekuensi yang tidak menguntungkan dari itu,” tulisnya.

Sebagai informasi, film Dhaakad yang dibintangi Kangana Ranaut dirilis pada 20 Mei. Film ini menampilkan Kangana yang berperan sebagai agen mata-mata Agni yang sedang menyelidiki hubungan perdagangan manusia. 

Meski pun adegan aksi dalam tugas berat dan berapi-api Kangana, akan tetapi film tersebut dianggap gagal.

Editor : Lisvi Padlilah