Kangana Ranaut Pilih Aplikasi Koo usai Diblokir Twitter, Punya 1 Juta Followers

Laras Dwi Sasmita
Kamis 16 September 2021 23:52 WIB
Kangana Ranaut Pilih Aplikasi Koo usai Diblokir Twitter, Punya 1 Juta Followers
Twitter memblokir akun Kangana Ranaut. (Foto: celebrities.id/Instagram)

NEW DELHI, celebrities.id - Artis Bollywood Kangana Ranaut tak bisa mengakses Twitter akibat diblokir. Hal itu terjadi setelah aktris Bollywood ini menulis rentetan tweet yang dianggap melanggar aturan.

Kangana Ranaut kemudian bergabung dengan aplikasi lain. Kini pengikutnya sudah mencapai 1 juta orang, hanya dalam waktu beberapa bulan.

Melansir Timesofindia, Kamis (16/9/2021), aktris yang dijuluki Queen ini bergabung dengan situs micro-blogging baru, setelah Twitter menangguhkan akunnya pada Februari tahun ini.

Dalam postingan pertamanya, Kangana Ranaut mengunggah sebuah tulisan yang mengatakan bahwa aplikasi yang tengah dipakainya ini sebagai tempat baru untuk beristirahat. Dia juga menyapa penggemar setianya.

“Halo semuanya .... malam kerja ini adalah istirahat makan siang untuk kru #Dhaakad. kenapa tidak Koo sekarang. Ini adalah tempat baru akan membutuhkan waktu untuk mendapatkan fimiliar magar bhade ka ghar bhade ka hota hai, apna ghar kaisa bhi ho apna hota hai (tempat yang disewakan tidak pernah menjadi miliknya sendiri, tempatmu selalu milikmu),” tulis Kangana Ranaut.

 

1
/
2