Kangana Ranaut Sebut Film Brahmastra Manipulasi Box Office: Menjual Kebohongan

Simon Iqbal Fahlevi
Minggu 11 September 2022 11:32 WIB
Kangana Ranaut Sebut Film Brahmastra Manipulasi Box Office: Menjual Kebohongan
Kangana Ranaut sebut film Brahmastra manipulasi Box Office. (celebrities.id/Hindustantimes)

MUMBAI, celebrities.id - Aktris Kangana Ranaut tampak menyoroti tentang manipulasi pendapatan Box Office film Brahmastra. Melalui Instagram Stories dia tampak setuju dengan salah satu tweet yang menuding hal itu. 

Sebelumnya, Karan Johar selaku co-produser film Brahmastra mengatakan pada hari Sabtu, film Brahmastra mencatatkan pendapatan kotor di seluruh dunia sebesar 75 Crore. 

Melansir Hindustantimes, Minggu (11/9/2022), Kangana membagikan tweet penulis film, Eray Mridula Cather tentang 'figur yang dimanipulasi' dari film Brahmastra. 

“Jadi, beberapa analis perdagangan tidak memberikan angka #Brahmastra BO, karena mereka sepenuhnya dimanipulasi. Orang-orang yang setuju dengan angka BO palsu dibayar mahal. Manipulasi ini mungkin yang terbesar di India sejauh ini, lebih dari 60-70 persen angka palsu," tulis Eray Mridula Cather. 

"Wow, itu harga terendah baru ... 70 persen," tulis Kangana Ranaut menanggapi.

Film Brahmastra adalah proyek sutradara Ayan Mukerji yang telah lama ditunggu-tunggu, dan akhirnya dirilis di bioskop baru-baru ini. 

Film Ini dibintangi oleh sederet artis ternama, seperti Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, bersama dengan Amitabh Bachchan, Mouni Roy, Nagarjuna.

Menurut Boxofficeindia.com, Brahmastra mencatatkan pendapatan 37 crore di India dan menghasilkan total 76 crore di box office domestik dalam dua hari. 

Pada hari perilisan Brahmastra, Kangana sempat menyinggung semua hal terkait dengan film tersebut. Dia juga bereaksi terhadap beberapa ulasan buruk tentang Brahmastra.

“Inilah yang terjadi ketika Anda mencoba menjual kebohongan, @karanjohar di setiap pertunjukan memaksa orang untuk menyebut @aliabhatt dan Ranbir aktor terbaik dan @ayan_mukerji jenius…perlahan dia mulai percaya kebohongan ini. Apa lagi yang menjelaskan anggaran 600 crore film ini kepada sutradara yang tidak pernah membuat film yang cukup bagus dalam hidupnya…Studio Fox di India harus menjual dirinya sendiri untuk mendanai film ini…Berapa banyak lagi studio yang akan ditutup karena badut ini?,” tulis Kangana Ranaut.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi