Kanye West Akhiri Permusuhan dengan Drake, Ajak sang Rapper Konser Bareng

Tedy Ahmad
Senin 22 November 2021 10:23 WIB
Kanye West Akhiri Permusuhan dengan Drake, Ajak sang Rapper Konser Bareng
Kanye West dan Drake mengakhiri permusuhan. (Foto: celebrities.id/ Instagram).

LOS ANGELES, celebrities.id - Kanye West telah mengkonfirmasi bahwa Drake telah menerima undangannya untuk melakukan konser amal di Los Angeles pada bulan depan, tepatnya di Memorial Coliseum, Los Angeles pada 9 Desember 2021.

Drake akan menjadi bintang tamu spesial di panggung musik itu, setelah sebelumnya diketahui bahwa  dua rapper itu terlibat dalam perseteruan yang sudah berlangsung lama.

Namun, Kanye, yang baru-baru ini mengubah namanya menjadi Ye, berusaha mengakhiri perseteruan itu awal bulan ini dengan meminta pelantun 'Hotline Bling' itu bergabung dalam konsernya.

"Saya percaya acara ini tidak hanya akan membawa kesadaran untuk tujuan kita, tetapi membuktikan kepada orang-orang, di mana-mana betapa banyak lagi yang dapat kita capai ketika kita mengesampingkan kebanggaan kita dan bersatu," kata Kanye West.

Kanye telah membuat video banding untuk mengakhiri perseteruan awal bulan ini. Dalam sebuah video yang dibagikan oleh J Prince, Kanye mengungkap masalahnya dengan Drake.

"Saya membuat video ini untuk membahas bolak-balik yang sedang berlangsung antara saya dan Drake. Baik saya dan Drake telah mengambil gambar satu sama lain dan sudah waktunya untuk beristirahat. Saya meminta Drake untuk bergabung dengan saya di atas panggung sebagai tamu istimewa untuk berbagi dua album terbesar tahun ini secara live di Los Angeles dengan tujuan akhir untuk membebaskan Larry Hoover,” ujar Kanye West.

"Saya percaya acara ini tidak hanya akan membawa kesadaran pada tujuan kita, tetapi juga membuktikan kepada orang-orang di mana-mana betapa banyak lagi yang dapat kita capai ketika kita mengesampingkan kebanggaan kita dan bersatu," tuturnya lagi.

Kanye dan Drake telah terlibat dalam perseteruan selama bertahun-tahun. Masalah ini memanas awal tahun ini ketika West menjatuhkan 'Donda' dan yang terakhir merilis 'Certified Lover Boy'.

"Saya tidak akan pernah bisa berpaling dari hal-hal yang telah saya katakan tentang dia secara positif, dan saya masih merasakan semua hal yang sama. Dia masih milik saya, jelas dengan pengecualian Lil Wayne ... dan jika saya melihat Hov sebagai orang yang benar-benar membentuk sebagian besar pemikiran saya, keahlian saya, semua hal itu, Kanye West akan menjadi artis favorit saya,” katanya.

"Dan itu hanya fakta. Saya tidak punya masalah untuk mengatakan itu. Banyak hal telah berubah. Saya bukan hanya anak kecil yang menjadi penggemar lagi. Sekarang kami memiliki situasi pribadi, dan seperti yang saya katakan, banyak masalahnya dengan saya, saya tidak dapat memperbaikinya untuknya,” tutur dia lagi.

Editor : Tedy Ahmad