Kanye West Berniat Jadi Calon Presiden Amerika 2024, Siap Bersaing dengan Donald Trump

Icon CameraRaden Yusuf Nayamenggala
Selasa 22 November 2022 22:08 WIB
Kanye West Berniat Jadi Calon Presiden Amerika 2024, Siap Bersaing dengan Donald Trump
Rapper Kanye West berniat ikut dalam Pilpres Amerika 2024. (Foto: Music-News)

LOS ANGELES, celebrities.id - Rapper Kanye West belum lama ini bertemu dengan seorang fotografer yang bekerja untuk X17 online di lingkungan Crenshaw Los Angeles. 

Kepada sang Fotografer, Kanye memperkenalkan komentator politik sayap kanan bernama Milo Yiannopoulos yang didapuk sebagai manajer kampanyenya.

"Ini Milo di sini, mengerjakan kampanye," ujar Kanye West pada video yang diposting di YouTube, seperti yang dilansir dari laman music-news. 

Ketika ditanya apakah itu merupakan pengumuman pencalonan diri di Pilpres AS mendatang, Kanye dan Milo tertawa. 

"Saya kira begitu," kata Milo.

Selain kenalkan pada juru kampanye, Kanye West juga mengajak sang fotografer ke ruangan kerjanya. Dia ruangan itu, Kanye memamerkan merchandise bertuliskan slogan 'YE24'.

"Jadi kamu akan mencalonkan diri?" tanya sang fotografer ingin tahu. 

Kanye pun menjawab "Ya".

Kanye West sendiri belum lama ini telah kehilangan beberapa kemitraan bisnis usai membuat pernyataan anti semit bulan lalu. Kanye West juga sempat mencalon diri sebagai calon independen pada 2020. Dia memperoleh hampir 70 ribu suara dan akhirnya kalah dari Presiden Amerika Serikat terpilih, Joe Biden.

Namun, hal itu tidak membuat semangat dari Kanye West lantas patah arang. Pelantun hit 'Stronger' itu berniat mencalonkan diri melawan mantan presiden AS Donald Trump, yang mengumumkan pencalonan presiden 2024 minggu lalu.

 

1
/
2