Kanye West Minta Rujuk, Kim Kardashian Cuek

Abdul Razak
Kamis 16 Desember 2021 21:51 WIB
Kanye West Minta Rujuk, Kim Kardashian Cuek
Kanye West ingin rujuk namun Kim Kardashian cuek. (Foto: celebrities.id/Instagram @kimkardashian).

NEW YORK, celebrities.id - Kanye West tetap gigih untuk kembali bersama dengan istrinya Kim Kardashian. Menurut sebuah laporan, rapper terkenal Amerika Serikat itu tidak akan menyerah begitu saja, meski permintaan publiknya diabaikan oleh bintang reality TV itu.

Dilansir Aceshowbiz, Kamis, (16/12/2021), musisi 44 tahun itu mengatakan kepada orang-orang bahwa keluarga dan pernikahan merupakan hal yang sakral dan penting baginya. Oleh karena itu, Kanye masih bersikukuh untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Dia tidak akan menyerah tanpa perlawanan. Kim adalah ibu dari anak-anaknya dan dia tidak akan melepaskannya begitu saja. Tidak peduli apakah mereka suami dan istri, mereka akan selalu mendukung satu sama lain. Pengajuan baru-baru ini atau pengajuan apa pun dalam hal ini tidak berarti dia akan berhenti berjuang untuk memenangkannya kembali," tutur kerabat dekat Kanye yang tak ingin disebutkan namanya.

Selain itu, mantan bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu diduga merasa dipermalukan oleh Kanye karena memintanya untuk kembali melalui publik. Bahkan, Kim tidak tersanjung dengan apa yang dilakukan Kanye tersebut.

"Dia (Kim Kardashian) pikir aneh kalau Kanye terus mengatakan dia menginginkannya kembali, tapi selama ini dia menyimpan seorang model di rumahnya di Malibu," ucap sumber tersebut.

Seperti yang diketahui, Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai kepada Kanye West pada awal 2021 setelah 7 tahun menikah. Meski kini keduanya masih dalam proses cerai, Kanye West tetap menjalankan tugasnya sebagai ayah.

Editor : Hadits Abdillah