Kanye West Unfollows Kim Kardashian di Instagram, Gegara Pete Davidson?

Tedy Ahmad
Sabtu 06 November 2021 08:34 WIB
Kanye West Unfollows Kim Kardashian di Instagram, Gegara Pete Davidson?
Kanye West unfollows Kim Kardashian usai sang calon mantan istrinya tampil bersama Pete Davidson. (Foto: celebrities.id/ Instagram).

AMERIKA, celebrities.id - Di tengah kabar asmara Kim Kardashian dan Pete Davidson, Kanye West berhenti mengikuti alias unfollows sang calon mantan istri di Instagram.

Kanye West tidak lagi mengikuti Kim Kardashian di tengah perceraian mereka. Rapper 44 tahun dilakukan di tengah kabar Kim telah menghabiskan lebih banyak waktu bersama komedian Pete Davidson, setelah menjadi pembawa acara tamu di Saturday Night Live pada Oktober lalu.

Kim mengajukan gugatan cerai dari Kanye West pada Februari, setelah hampir tujuh tahun menikah. Alasannya perbedaan yang tidak dapat didamaikan dan gugatan cerai dinilai sebagai keputusan "damai."

Kim menjadi begitu dekat dengan Pete setelah mereka mengunjungi Knott's Scary Farm di Buena Park, California bersama pada 29 Oktober 2021.

Duo ini bergabung dengan teman bersama, termasuk saudara perempuan Kim Kourtney Kardashian dan tunangannya, Travis Barker. 

Sebuah foto Kim dan Pete berpegangan tangan saat berada di rollercoaster membuat internet heboh. Setelah berkumpul di taman hiburan, keduanya kembali bersama saat Kim berada di New York untuk menghadiri Penghargaan Innovator 2021 Wall Street Journal pada 1 November 2021, di mana dia dirayakan sebagai penerima kehormatan untuk merek pakaian renangnya SKIMS.

Duo yang tidak biasa ini dilaporkan bertemu dua kali untuk makan malam, pertama dengan beberapa teman di Zero Bond, klub sosial di Manhattan, dan kedua di Campania, kedai pizza di Staten Island. Di tengah semua itu, Kanye muncul di podcast Drink Champs pada 4 November 2021 dan mengatakan dia masih ingin bersama istrinya yang terasing.

"SNL membuat istri saya berkata, 'Saya menceraikannya' di TV karena mereka hanya ingin melepaskan bar itu, dan saya tidak pernah melihat surat kabar itu," kata rapper itu. 

“Kami bahkan belum bercerai. Itu bukan lelucon bagiku. Anak-anak saya ingin orangtua mereka bersama. Aku ingin kita bersama. Tetapi jika Anda melihat media, bukan itu yang mereka promosikan. Mereka ingin ada pernikahan baru, episode baru, acara TV baru,” tuturnya lagi.

Editor : Tedy Ahmad