Kapok Lakukan Perawatan Kulit di Dokter, Ini yang Dilakukan Ariel Tatum

Thomas Manggalla
Rabu 01 September 2021 14:24 WIB
Kapok Lakukan Perawatan Kulit di Dokter, Ini yang Dilakukan Ariel Tatum
Ariel Tatum kapok lakukan perawatan ke dokter. (Foto: celebrities.id/Instagram @arieltatum)

JAKARTA, celebrities.id - Wanita biasanya menghabiskan banyak waktu di dokter kecantikan untuk mendapatkan wajah yang glowing. Terlebih ketika wajah itu rentan jerawat, mereka pastinya ingin dengan cepat dan tampil percaya diri tanpa jerawat.

Namun, hal itu justru berbeda dengan apa yang dialami Ariel Tatum. Dia justru punya pengalaman kurang menyenangkan dengan dokter kecantikan. Kejadiannya bermula saat dia berkonsultasi untuk mempercantik wajah, tapi yang terjadi malah sebaliknya, wajah Ariel jadi berjerawat.

Pengalaman buruk yang dialami Ariel Tatum ini terjadi pada 2016. Ketika itu dia menggunakan krim dari dokter kulit. Ariel mengaku, saat itu dia sangat mendambakan memiliki kulit wajah yang glowing, namun malah berakhir dengan jerawatan.

"Sekitar zaman SMP atau SMA. Biasa, ngikutin temen-temen pakai obat racikan dokter. Saat itu ngerasa ada urgensi untuk kulit yang kinclong. Ternyata nggak cocok di kulitku. Habis itu breakout nggak karu-karuan. Ada sekitar satu atau dua tahun jerawatan parah. Itu kejadian sekitar 2016," kata Ariel dalam peluncuran virtual skincare milik dr. Tompi dan dr. Arti Indira, belum lama ini.

 

1
/
2