Karan Johar Hapus Akun Twitter, Gegara Diejek soal Alia Bhatt

Icon CameraEriska Suhaimah
Selasa 11 Oktober 2022 12:27 WIB
Karan Johar Hapus Akun Twitter, Gegara Diejek soal Alia Bhatt
Sutradara Karan Johar hapus akun Twitter. (Foto: celebrities.id/Times of India)

MUMBAI, celebrities.id - Filmaker kenamaan Bollywood, Karan Johar secara mengejutkan mengumumkan berhenti bermain Twitter. Hal ini disampaikan langsung dalam cuitannya.

Penggemar pun tampak terkejut dengan keputusan pemandu acara 'Koffee with Karan' itu. 

Rupanya, hal itu dilakukan Karan sebagai upaya untuk membuat lebih banyak ruang positif bagi dirinya.

"Menciptakan ruang positif lebih luas dan langkah ini ke arah sana. Selamat tinggal Twitter," tulis Karan dikutip dari Twitternya, @karanjohar pada Selasa (11/10/2022).

Netizen menyimpulkan, keputusan Karan bisa jadi sebagai respons atas banyaknya kritik yan gdia terima belakangan ini. Sebagaimana diberitakan Indiatimes, Selsa (11/10/2022), sang presenter mendapat banyak kritik dari program 'Koffee with Karan' season 7.

Karan Johar hapus akun Twitter. (Foto: celebrities.id/Twitter @karanjohar)
Karan Johar hapus akun Twitter. (Foto: celebrities.id/Twitter @karanjohar)

Pembuat film itu diejek karena banyak menyebut nama Alia Bhatt di episodenya. Seorang pengguna Twitter bahkan meninggalkan berkomentar bernada menyindir.

“Jika ada permainan minum (alkohol) di mana kami harus menengak minum setiap kali Karan menyebut nama Alia, kami akan mabuk di akhir pertunjukan,” tulis pengguna Twitter yang menyindir betapa sering Karan menyebut nama istri Ranbir Kapoor itu.

Pembuat film itu pun sempat memberikan balasan atas ejekan bernada serupa.

“Tolong jangan sedih tentang itu! Itu nama yang bagus untuk diambil teman saya! Anda mencobanya! Semoga menjadi keberuntungan bagi Anda seperti halnya bagi saya! #aliaforever #koffeequotetweet,” tulis Karan.

Namun, apa pun yang melatar belakangi keputusan Karan Johar untuk menonaktifkan Twitternya patut kita hormati. Terlebih, dia mengaku ingin fokus untuk membangun ruang positif lebih luas.

Sebagai informasi, dalam bidang pekerjaan, Karan Johar menikmati kesuksesan usaha produksi terbarunya 'Brahmastra'. Drama sci-fi yang dibintangi Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt itu menjadi box office. Sutradara Ayan Mukerji sudah mengerjakan bagian kedua dari film tersebut. 

Selain itu, KJo sedang bersiap-siap untuk merilis sutradaranya 'Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani', yang menampilkan Ranveer Singh dan Alia dalam peran utama dengan Dharmendra, Jaya Bachchan, dan Shabana Azmi.

Editor : Lisvi Padlilah