Karan Johar Takut Industri Bollywood Mati, Kenapa?

Abdul Razak
Selasa 02 Agustus 2022 12:33 WIB
Karan Johar Takut Industri Bollywood Mati, Kenapa?
Karan Johar khawatir industri Bollywood mati. (Foto: celebrities.id/Instagram)

INDIA, celebrities.id – Karan Johar merupakan salah satu sutradara kenamaan Bollywood yang sudah membuat banyak karya. Baru-baru ini, dia mengungkapkan kecemasannya terhadap industri Bollywood.

Dia menilai bahwa masa kejayaan Bollywood ditandai dengan munculnya dua nama yakni Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan. Namun kini, sosok seperti dua nama tersebut dikatakan belum ada lagi di industri Bollywood.

“Magentisme, aura, misteri. Saya rasa tidak ada yang seperti Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan,” katanya dilansir dari Indianexpress pada Selasa (2/8/2022).

Lebih lanjut, Karan mengatakan meskipun di industri Bollywood melahirkan banyak bintang baru dan muda tapi nama Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan adalah yang dikenal banyak orang. Oleh karena itu, bintang Bollywood saat ini belum ada yang bisa mengalahkan Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan.

“Generasi sekarang tidak ada yang sekeren mereka (Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan. Meskipun saya takut industi ini akan mati, tapi saya pesimis ke depannya para selebritas Bollywood bisa mengguncang keluar India,” katanya.

Editor : Tia Ayunita