Karan Johar Ungkap Teaser Film Liger, Ada Penampilan Spesial Mike Tyson

Laras Dwi Sasmita
Kamis 16 Desember 2021 22:21 WIB
Karan Johar Ungkap Teaser Film Liger, Ada Penampilan Spesial Mike Tyson
Liger akan menampilkan Mike Tyson. (Foto: Indianexpress)

NEW DELHI, celebrities.id - Drama Liger yang telah lama dinantikan para penonton akhirnya mengumumkan tanggal perilisannya yang akan ditayangkan perdana pada 25 Agustus 2022. Film ini juga akan memiliki penampilan spesial petinju juara kelas dunia, Mike Tyson

Melansir Indianexpress, pada Kamis (16/12/2021), dalam pengumuman tersebut, produser Karan Johar juga mengungkapkan bahwa teaser perdana Liger akan tersedia untuk penonton mulai 31 Desember 2021. melalui sosial media pribadinya itu Karan Johar juga membagikan sebuah poster berwarna merah pekat bertuliskan tanggal perilisan filmnya yang akan disajikan di bioskop seluruh dunia. 

“THE ACTION, THE THRILL & THE MADNESS – ini akan menjadi KO total! #Liger tiba di bioskop seluruh dunia pada 25 Agustus 2022. #LigerOnAug25th2022. Saksikan pandangan pertama pada 31 Desember dan awali tahun baru Anda dengan BANG!” tulis @karanjohar. 

Disutradarai oleh Puri Jagannadh, Liger dibintangi oleh Vijay Deverakonda dan Ananya Panday. Dalam film Vijay Deverakonda berperan sebagai petarung seni bela diri campuran (MMA). Film ini juga dibintangi oleh Ramya Krishnan, Ronit Roy, Vishu Reddy, Ali, Makarand Deshpande, dan Getup Srinu. 

Menariknya, juara petinju dunia Mike Tyson juga akan memberikan penampilan spesialnya dalam film ini. Liger sendiri akan rilis dalam beberapa bahasa Telugu, Tamil, Kannada, dan Malayalam.

Editor : Hadits Abdillah