Kareena Kapoor Bagikan Foto di Balik Layar sebagai Produser, Banjir Pujian Netizen 

Icon CameraSimon Iqbal Fahlevi
Kamis 17 November 2022 20:46 WIB
Kareena Kapoor Bagikan Foto di Balik Layar sebagai Produser, Banjir Pujian Netizen 
Kareena Kapoor bagikan foto di balik layar sebagai produser. (celebrities.id/Indianexpress)

JAKARTA, celebrities.id - Kareena Kapoor Khan baru saja membagikan foto-foto behind the scene dari lokasi syuting film terbarunya. Di film tersebut, aktris Bollywood ini bekerja sama dengan sutradara Hansal Mehta

Melalui akun Instagram, Kareena membagikan postingan yang diberi judul, “Dover Diaries United Kingdom 2022 always mood on set.” 

Dalam deretan foto tersebut, Kareena tampak tersenyum dengan mimik wajah lucu kala berada di lokasi syuting bersama dengan aktor dan aktris lainnya, serta sutradara Hansal Mehta.

Setelah Kareena Kapoor membagikan postingan foto tersebut, penggemar langsung membanjiri kolom komentar. Selain itu ada yang mengirimkan emotikon hati dan api. 

Melansir Indianexpress, Kamis (17/11/2022), aktris Alia Bhatt juga turut mengomentari postingan Kareena Kapoor tersebut.

“Menyukai penampilan ini,” tulis Alia Bhatt.

Sementara, Produser Ekta Kapoor menuliskan pujian pada foto Kareena tersebut.

“Terlihat keren,” tulis Ekta Kapoor. 

Proses syuting film tersebut sudah dimulai dari Oktober tahun ini di London. Film tersebut juga menandai debut Kareena Kapoor sebagai produser. 

Disutradarai oleh Hansal Mehta, film ini diproduksi bersama oleh Ekta Kapoor. Saat bekerja dengan Kareena, Ektaa sebelumnya berbagi.

“Kareena telah menjadi aktris dengan pekerjaan yang besar, mengagumkan (hampir membuat iri). Saya selalu percaya bahwa wanita memiliki peran yang setara dalam sebuah bisnis dan kesuksesan film,” tulis Ekta Kapoor.

“Ini adalah perjalanan yang sulit, tetapi yang membesarkan hati & bahagia! Saya sangat senang hari ini. Untuk mendoakan yang terbaik bagi Kareena Kapoor Khan dalam perjalanannya sebagai produser…menambahkan catatan lain untuk kariernya yang sudah termasyhur!," tulisnta lagi.

Kareena sebelumnya tampil di film Laal Singh Chadha dengan Aamir Khan, yang gagal di box office. Kareena Kapoor juga baru saja menyelesaikan syuting film yang disutradarai oleh Sujoy Ghosh. Film ini diadaptasi dari novel Jepang The Devotion of Suspect X, yang juga dibintangi oleh Jaideep Ahlawat dan Vijay Varma sebagai pemeran utama.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi