Kareena Kapoor dan Rhea Kapoor Kolaborasi di Film Baru, Cerita Tentang 3 Wanita Berbeda

Zahrah Hana Afifah
Jumat 29 Juli 2022 14:00 WIB
Kareena Kapoor dan Rhea Kapoor Kolaborasi di Film Baru, Cerita Tentang 3 Wanita Berbeda
Kareena Kapoor Khan dipertemukan kembali dengan Rhea Kapoor dalam sebuah film. (Foto: Hindustan Times)

DELHI, celebrities.id - Kareena Kapoor Khan dipertemukan kembali dengan Rhea Kapoor setelah tampil pada film Veere Di Wedding (2018). Mereka pun mengisyaratkan akan berkolaborasi kembali pada film yang akan mendatang. 

Melansir ETimes pada Jumat (29/7/2022), Kareena mengatakan akan berkolaborasi dengan Rhea pada sebuah film yang menceritakan tentang tiga orang wanita yang sedikit berbeda. 

"Ini adalah cerita yang super keren dan menyenangkan," kata Kareena Kapoor. 

Film ini nantinya akan dibintangi oleh aktor-aktor ternama lainnya namun namanya masih dirahasiakan. 

“Rhea punya dua aktor bintang untuk filmnya. Namun saya tidak bisa mengungkapkan pemerannya dan harus merahasiakannya tapi saya sangat bersemangat untuk film ini. Saya tidak sabar menunggu dia mengumumkan film ini. Dan syuting film ini akan dimulai pada akhir tahun ini atau Januari 2023," ujar Kareena. 

Disamping itu, aktris yang kerap disapa Bebo ini sedang menunggu perilisan filmnya bertajuk Laal Singh Chaddha yang juga dibintangi oleh Aamir Khan. Film yang disutradarai Advait Chandan merupakan film adaptasi dari film hits Hollywood berjudul Forrest Gump dan dijadwalkan rilis pada 11 Agustus. Hal ini bertepatan dengan perilisan film Raksha Bandhan yang dibintangi Akshay Kumar. 

Tak sampai situ, Kareena Kapoor juga akan berkolaborasi dengan sutradara Sujoy Ghosh, yang akan menandai debutnya di OTT. Kareena akan beradu akting dengan aktir lainnya, diantaranya Vijay Varma dan Jaideep Ahlawat dalam film thriller terbarunya yang merupakan adaptasi dari buku terlaris Jepang berjudul The Devotion of Suspect X.

Editor : Tia Ayunita