Kareena Kapoor Khan Rayakan Rakhsa Bandhan, Tampil bak Ratu India dengan Balutan Kurta Hijau

Jesslyn Oktaviani Sudirjo
Jumat 12 Agustus 2022 14:52 WIB
Kareena Kapoor Khan Rayakan Rakhsa Bandhan, Tampil bak Ratu India dengan Balutan Kurta Hijau
Kareena Kapoor Khan tampil bak Ratu India saat rayakan Rakhsa Bandhan dengan rancangan Begum Pret. (Foto: celebrities.id/Pinkvilla)

NEW ELHI, celebrities.id - Aktris Bollywood Kareena Kapoor Khan terlihat datang ke perayaan hari nasional Rakhsa Bandhan di kediaman ayahnya, Randhir Raj Kapoor. Dia terlihat bak Ratu India dengan balutan kurta hijau rancangan Begum Pret.

Menlansir Pinkvilla, Jumat (12/8/2022), Kareena Kapoor terlihat datang ke kediaman sang ayah untuk merayakan hari nasional yang juga disebut Rakhi Purnima atau full moon. Pada hari libur itu, masyarakat India memang bergembira merayakan tradisi yang sudah berlangsung lama. Tradisi tersebut dirayakan setiap bulan Shravana dalam penanggalan kalender Hindu.

Netizen pun dibuat kagum dengan penampilan Kareena yang mengenakan kurta berwarna hijau mint rancangan Begum Pret. Keanggunannya menyihir siapa pun yang melihat. Dia tampak bak Ratu India yang anddun dan chic dalam sekali waktu. 

Jika melihat detailnya, setelan kurta yang dikenakan istri Saif Ali Khan tersebut dirancang dari kain sutra zari. Salah satu highlight yang membuatnya tampak mencolok adalah garis leher baju yang dibingkai bordir renda yang cantik. 

Kemudian, dia juga menambahkan kain tembus pandang kain organza warna senada yang dihiasi sulur bunga-bunga dari bordir putih. Untuk setelah kurta tersebut, Kareena memadukannya dengan celana lurus yang berpadu dengan bordir bunga dan hiasan bergigi lebar pada ujungnya. 

Salah satu yang membuat keindahan dari setelan tersebut semakin mencolok adalah payet dari bordir dupatta. Kareena pun semakin memancarkan aura sang Ratu berkat penggunaan anting jhumka berwarna perak. Dia melengkapi penampilannya denga kacamata hitam.

Sementara untuk tas, dia memilih hand bag berwarna krem. Sedang untuk rambut, istri Saif Ali Khan itu memilih untuk mengucirnya. Tak lupa, Kareena memasang bindi, yakni tanda bulat merah atau oranye di antara alis perempuan, sebagai simbol statusnya. Tak hanya itu, bindi juga melambangkan kecerdasan, melindungi dari setan, nasib buruk, hingga menambah kecantikan.

Sebagai informasi, hari nasional Rakhsa Bandhan juga diartikan sebagai perayaan kekerabatan antar saudara. Sehingga, tak mengherankan jika masyarakat India merayakan hari istimewa tersebut bersama keluarga. Adapun Kareena juga terlihat merayakan Rakhi Purnima bersama keluarga dan saudara-saudaranya yang juga juga memakai pakaian etnik dari koleksi Begum Pret.

Editor : Lisvi Padlilah