Kareena Kapoor Rilis Buku Pregancy's Bible, Ungkap Aktivitas Seks saat Kehamilan

Kevin Koopman
Sabtu 11 September 2021 16:16 WIB
Kareena Kapoor Rilis Buku Pregancy's Bible, Ungkap Aktivitas Seks saat Kehamilan
Kareena Kapoor Rilis Buku Pregancy's Bible, Ungkap Aktivitas Seks saat Kehamilan. (Foto: Times of India)

JAKARTA, celebrities.id - Kareena Kapoor Khan menekankan pentingnya membahas tentang hubungan seks selama kehamilan. Hal itu dia ungkap dalam bukunya berjudul 'Kareena Kapoor Khan’s Pregnancy Bible'. 

Melansir dari Hindutan Times, Kareena berkata bahwa banyak perempuan di India yang masih takut untuk membahas seputar seks. Itulah kenapa pada buku terbarunya itu dia membahas tentang hal tersebut. 

Aktris cantik ini bersama dengan sang suami, Saif Ali Khan kini telah dikaruniai dua anak, yakni, Taimur Ali Khan pada Desember 2018, dan anak keduanya yang bernama Jehangir Ali Khan pada Februari tahun ini. 

Kareena juga membahas seputar seks dan libido selama kehamilan dalam bukunya itu. Dalam buku itu juga memberikan beberapa saran posisi dalam berhubungan seks, stigma-stigma yang ada, dan masih banyak lagi. 

“Tidak ada yang mau membahas tentang kaki yang mulai bengkak, tidak merasa seksi, atau rambut rontok, atau perubahan suasana hati yang buruk, kalian tidak mau membahas hal-hal semacam itu,” ujarnya kepada The Guardian. 

 

1
/
2