Karen Gillan dan Pom Klementieff Nangis Baca Naskah Film Guardians of the Galaxy Vol. 3, Karakter Drax Mati?

Andaru Danurdana
Minggu 19 September 2021 18:21 WIB
Karen Gillan dan Pom Klementieff Nangis Baca Naskah Film Guardians of the Galaxy Vol. 3, Karakter Drax Mati?
Karen Gillan dan Pom Klementieff Nangis Baca Naskah Film Guardians of the Galaxy Vol. 3, Karakter Drax Mati?n. (Foto: IMDB)

JAKARTA, celebrities.id - Setelah sukses dengan film The Suicide Squad, James Gunn akhirnya kembali ke Marvel untuk menyutradarai film Guardians of the Galaxy ke-tiga. Menulis naskahnya sendiri, rupanya cerita film ini berhasil membuat aktor Karen Gillan dan Pom Klementieff banjir air mata.

Dilansir CBR, Minggu (19/9/2021), Karen Gillan mengaku bahwa dia dan rekannya, Pom Klementieff tak kuasa menahan air mata ketika pertama kali membaca naskah film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Meski tak mengatakan bagian mana yang membuatnya menangis, cerita dari Karen ini pun membuat banyak fans merasa tak sabar melihat hasil akhirnya.

“Aku dan Pom membaca naskah film ini di ruangan yang sama secara berbarengan. Lalu, ketika selesai membaca, kami saling bertatapan dan menangis,” ujar Karen.

“Plot film ini sangat-sangat emosional. Kalian akan mempelajari banyak hal tentang tokoh-tokoh Guardians,” katanya.

“Aku tak sabar mengeksplorasi tokoh Nebula setelah Thanos tiada,” tutur Karen.

Meski detil plot dari film ini masih dirahasiakan, salah satu aktor Guardians, Dave Bautista, menyatakan bahwa film ini akan menjadi film terakhirnya sebagai Drax. Bulan Mei kemarin, Dave mengungkap bahwa Guardians ke-tiga ini akan menjadi film terakhir James Gunn dalam franchise ini.

 

1
/
2