Karier dan Agama Maria Zulay Salaues, Istri Paul Pogba

Prinisah Alfadiyah
Kamis 05 Mei 2022 00:15 WIB
Karier dan Agama Maria Zulay Salaues, Istri Paul Pogba
Karier dan agama Maria Zulay Salaues, istri Paul Pogba. (Foto:celebrities.id/Instagram @zulaypogba)

JAKARTA, celebrities.id – Istri pemain klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba, Maria Zulay Salaues menunjukkan penampilan yang berbeda saat bulan Ramadhan setelah menjadi Muslim

Jika biasanya Maria Zulay selalu tampil terbuka, kini di awal bulan Ramadhan dia memilih berhijab. Dia tampaknya ingin membangun nuansa islami bahkan dalam kehidupan rumah tangganya. Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (5/4/2022), adapun perjalanan karier Maria Zulay Salaues, berikut ulasannya.

Profil dan Biodata Maria Zulay Salaues

Pada Mei 2019 lalu, Maria Salaues sendiri memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Zulay Pogba. Sejak saat itu, model asal Bolivia ini diduga telah menikah dengan Paul Pogba secara diam-diam. Andai benar, tidak menutup kemungkinan Paul Pogba telah memperkenalkan Islam kepada Maria Zulay dan membuatnya memeluk agama yang sama dengannya.

Maria Zulay Salaues lahir pada 1994, istri Paul Pogba ini pernah berkuliah di Universitas Bolivia untuk belajar Administrasi Bisnis.

Perjalanan Karier Zulay Pogba

Dari semua perjalanan kariernya, Maria pernah tidak menyelesaikan sekolahnya dan memilih untuk fokus pada pekerjaannya sebagai agen Real Estate. Lalu, Maria pun berganti profesi sebagai desainer Interior.

Setelah itu, Maria dikabarkan pindah ke Amerika Serikat untuk mengejar karier modeling. Pada 2017 lalu, wanita cantik ini ketahuan mempunyai kasus skandal besar. Video dirinya tengah menggunakan narkoba yang telah disebar dari salah satu temannya tersebut yang menjadi ketahuannya Maria sedang menggunakan narkoba.

Maria pernah menjadi model top di industri fashion Amerika Serikat. Dia juga beberapa kali terlihat menghadiri berbagai pagelaran mode di Prancis. Sampai saat ini, kehidupan pribadinya Maria sangat cukup tertutup hanya bisa dilihat dalam akun Instagramnya yang hanya membagikan momen bersama dengan keluarganya.

Nah itulah perjalanan karier dan agama Maria Zulay Salaues, baca berita selanjutnya hanya di celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra