Karier Kiesha Alvaro Makin Melejit, Okie Agustina: Sebagai Orangtua hanya Mendukung

Selvianus Kopong
Senin 04 Juli 2022 00:54 WIB
Karier Kiesha Alvaro Makin Melejit, Okie Agustina: Sebagai Orangtua hanya Mendukung
Karier Keisha Alvaro semakin melejit. (Foto: celebrities.id/Instagram @keishaalvaro)

JAKARTA, celebrities.id - Karier aktor muda Kiesha Alvaro makin melejit setelah membintangi sinetron Dari Jendela SMP. Tak hanya itu, di dunia tarik suara pun, putra Sigit Purnomo alias Pasha Ungu itu makin menunjukkan tajinya. 

Diketahui pada hari ini, Kiesha Alvaro dan Shakiena Azalea baru saja merilis album terbaru. Tentu saja, sebagai orangtua, Okie Agustina merasa bangga. Mantan istri Sigit Purnomo alias Pasha Ungu itu mengaku dirinya hanya mendoakan agar anak-anaknya dapat sukses suatu saat nanti.

"Hari performnya Kiesha dan Shakiena baru saja. Jadi kalau nyanyi ini mereka berdua. Jadi aku sebagai orangtua hanya memfasilitasi, mendukung dan mereka juga enggak ada kesulitan sih," kata Okie di Kanal YouTube, Minggu (3/7/2022).

Kendati tidak terlalu dekat dengan anak-anaknya, mantan istri Sigit Purnomo itu mengaku bahwa dia sosok ibu yang protect kepada anak-anaknya. Tak hanya itu, artis 39 tahun ini merupakan sosok yang cukup bawel, terutama soal kegiatan anak-anaknya yang mereka jalani.

Dia kerap mewanti-wanti kepada anak-anaknya terkait pergaulan mereka di luar, kendati putra sulungnya, Kiesha Alvaro telah dewasa.

"Ya tentu mereka sehat, Alhamdulillah tapi sekarang anak protect sih. Misalkan laki-laki aku harus pantau pergaulannya," ucap Okie Agustina

"Kalau Shakiena mau belajar pengajian, aku harus tahu semuanya itu. Aku tipe ibu agak bawel untuk pergaulan anak-anak aku dan juga. Walaupun Kiesha umurnya 18 tahun tapi aku harus tahu," tuturnya.

Editor : Hadits Abdillah